Arnold Schwarzenegger: Terminator 5 Akan Seperti Film Kedua

Terminator 2 judgment day original

Aktor ternama Arnold Schwarzenegger menyebutkan kalau plot ‘Terminator: Genesis’ akan mendekati film keduanya yang bertajuk ‘Judgement Day’. Dilansir Bloody-Disgusting, Rabu (19/3/2014), hal itu disebabkan lantaran spesial efek dan berbagai kejutan yang ada di dalam komposisinya.

“Ini bukan seperti film Thor. Meskipun dia sutradaranya, tapi alur ceritanya akan lebih mirip sekuel kedua dimana terdapat berbagai kejutan dengan spesial efek yang bombastis. Ini akan benar-benar hebat.” kata Arnold

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan Terminator: Genesis akan memulai syutingnya. Untuk meramaikan film ini, Arnold menyatakan untuk kembali.

Walau belum diketahui porsinya seperti apa, Arnold mengaku bersemangat dengan proyek ini. Padahal, bila menyimak posisinya di sekuel keempat, Arnold hanya muncul sebagai kameo lewat teknologi CGI, bukan melalui sosok aslinya.

“Saya akan memastikan peran saya jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini, kami akan segera memulai proses syuting,” tuturnya. (nha)