Wanita Suka Berpose â??Duck Faceâ? Cenderung Kurang Pede


Semakin banyaknya gadget yang mendukung kamera beresolusi tinggi membuat para wanita lebih suka narsis di depan kamera. Berbagai macam pose pun sudah biasa dilakukan ketika sudah bertemu yang namanya kamera. Namun biasanya para wanita sangat sering menggunakan pose yang belakangan ini menjadi trend yakni Duck Face. Kira-kira seperti apa sih pose yang diartikan dalam bahasa Indonesia adalah pose wajah bebek ini?

Pose wajah duck face adalah pose dimana ketika anda cukup memanyunkan bibir anda, sedikit menyipitkan mata dan kemudian jepret kamera. Ya, hanya seperti itu caranya. Kenapa disebut dengan pose duck face karena hasil fotonya mirip dengan wajah bebek tapi lebih terlihat unyu bagi wanita. Banyak para wanita mulai menggemari pose model unik ini, meski sebagian menganggapnya alay namun sebagian wanita lainnya justru menganggap pose ini menjadikan foto mereka lebih imut dan cantik.

Tetapi tunggu dulu, meskipun hanya sebuah pose dalam berfoto, ternyata duck face ini memiliki fakta mengejutkan lho!

Menurut sebuah situs yang mengatasnamakan Antiduckface.com menyatakan bahwa wanita-wanita yang suka mengambil foto dengan ekspresi wajah duck face termasuk dalam gangguan psikologis. Menurut penelitian mereka yang suka berpose seperti demikian menunjukan kepercayaan diri yang kurang dan ketakutan yang tinggi bahwa dirinya tidak menarik. Pose duck face adalah jawaban dari rasa ketakutan itu. Kemudian hasil penelitian ini menjadi masuk akal karena pada umumnya wanita memang ingin terlihat cantik bukan?, apalagi di depan kamera.

Ada banyak pose yang bisa membuat Anda terlihat manis dan elegan. Tersenyum dengan tulus, atau pancarkan indahnya sorot mata Anda akan jauh lebih enak dipandang dibandingkan dengan pose duck face. Walau gangguan psikologis ini tidak berpengaruh namun cukup memberi alarm bahwa orang yang suka berpose duck face kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak