Tortilla Wrap, Hidangan untuk Vegetarian


Tahukah Anda? Tortilla identik dengan hidangan dari Meksiko. Namun, hidangan ini adalah salah satu makanan khas dari beberapa wilayah di Amerika Serikat terutama di bagian selatan seperti Texas.

Restoran Kenny Rogers Roasters (KRR) Indonesia, segera menghadirkan tortilla khas Texas sebagai menu terbarunya. Tortilla, dalam bahasa Spanyol berarti kue kecil, merupakan roti tipis yang  terbuat dari tepung gandum atau jagung yang dicampur dengan ragi tanpa menggunakan air.

Adonan kemudian dibuat pipih dan biasanya disajikan dengan topping dan saus. Di KRR Indonesia, tortilla dihadirkan dengan dua varian, yaitu Texas Tortilla Wrapdan Vegelicious Tortilla Wrap, seperti dikutip Kompas, Senin (7/4/2014)

Texas Tortilla Wrap terdiri atas potongan ayam panggang dengan sayur-sayuran segar yang dibungkus dengan kulit tortilla. Jangan ketinggalan untuk membumbui hidangan tortilla wrap ini dengan saus barbeque yang lezat.

Para vegetarian bisa mencicipi Vegelicious Tortilla Wrap. Menu ini hanya mengandung sayur-sayuran, antara lain potongan selada, timun, wortel, brokoli, kol, dan bawang bombay.

Uniknya, di sini tortilla wrap disajikan dengan sup jamur, classic garden salad, dan muffin. Aneka muffin dengan varian rasa vanila, chocolate raisin, dan banana raisin. Menu tortilla wrap lengkap dengan sup jamur, classic garden salad, dan muffin berharga Rp 58 ribu.(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak