Still The One, Album Tergalau Yovie & Nuno


Setelah lama vakum di belantika musik Indonesia, Yovie & Nuno akhirnya kembali meluncurkan karya terbaru. Mengusung lagu berisi tema percintaan yang lebih dalam, Yovie & Nuno pun menamai album teranyar mereka dengan judul Still The One.

“Album ini jadi yang paling galau sepanjang album Yovie & Nuno,” kata Yovie Widianto, leader band Yovie & Nuno, seperti dikutip Liputan6, Kamis (17/4/2014).

Lebih lanjut Yovie menyebut lagu-lagu yang ada di dalam album terbaru mereka sarat akan pesan-pesan cinta yang berisi cerita tentang kegalauan. “Ini menunjukkan kalau Yovie & Nuno nggak selalu romantis dalam menyampaikan sesuatu, ada rasa galau dan sakit hatinya juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Yovie & Nuno juga memperkenalkan vokalis barunya yang bernama Windura. Karakter vokal Dikta dan Windura bisa langsung berpadu di single jagoan mereka yang berjudul Sakit Hati.

“Ciri khas Yovie & Nuno yang selalu memberikan gaya musik yang lite, ringan dan mengalir tetap dipertahankan. Semoga banyak orang yang lebih bisa mendapatkan makna dari lagu-lagu di album terbaru kami,” imbuh Yovie..

Dalam album Still The One, ada 11 lagu baru yang ditawarkan Yovie & Nuno, diantaranya Tergoda Bidadari, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Mudah Melupakan, Malam Mingguku, Kurang Romantis, Tak Memilikimu, Manis, Kamu Bukan Kekasihku, Lebih Baik Aku dan Jangan Jangan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak