Still The One, Album Tergalau Yovie & Nuno

Untitled

Setelah lama vakum di belantika musik Indonesia, Yovie & Nuno akhirnya kembali meluncurkan karya terbaru. Mengusung lagu berisi tema percintaan yang lebih dalam, Yovie & Nuno pun menamai album teranyar mereka dengan judul Still The One.

“Album ini jadi yang paling galau sepanjang album Yovie & Nuno,” kata Yovie Widianto, leader band Yovie & Nuno, seperti dikutip Liputan6, Kamis (17/4/2014).

Lebih lanjut Yovie menyebut lagu-lagu yang ada di dalam album terbaru mereka sarat akan pesan-pesan cinta yang berisi cerita tentang kegalauan. “Ini menunjukkan kalau Yovie & Nuno nggak selalu romantis dalam menyampaikan sesuatu, ada rasa galau dan sakit hatinya juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Yovie & Nuno juga memperkenalkan vokalis barunya yang bernama Windura. Karakter vokal Dikta dan Windura bisa langsung berpadu di single jagoan mereka yang berjudul Sakit Hati.

“Ciri khas Yovie & Nuno yang selalu memberikan gaya musik yang lite, ringan dan mengalir tetap dipertahankan. Semoga banyak orang yang lebih bisa mendapatkan makna dari lagu-lagu di album terbaru kami,” imbuh Yovie..

Dalam album Still The One, ada 11 lagu baru yang ditawarkan Yovie & Nuno, diantaranya Tergoda Bidadari, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Mudah Melupakan, Malam Mingguku, Kurang Romantis, Tak Memilikimu, Manis, Kamu Bukan Kekasihku, Lebih Baik Aku dan Jangan Jangan. (nha)