Batman Bakal Jadi Musuh di ‘Superman vs Batman’?


Meski penggarapan film Superman vs Batman masih lama, sang sutradara Zack Snyder rupanya tak sabar menceritakan tentang beberapa detil yang ada dalam filmnya tersebut.

Kali ini ia membocorkan sedikit detil tentang peran Batman dalam filmnya. Ia mengungkap bahwa Batman akan menjadi sosok ‘jahat’ dalam filmnya. Dalam Superman vs Batman, sosok Batman akan diperankan oleh Ben Affleck.

Entah dari mana mulanya, tapi Snyder punya ide nakal untuk membuat Superman melawan superhero lainnya. Dan nama Batman yang pertama kali keluar dalam benaknya.

“Jujur, setelah MAN OF STEEL rampung, aku berpikir siapa lagi yang bisa bisa kita sertakan dalam filmnya. Kupikir keren apabila Superman melawan Batman,” papar Snyder, seperti dikutip Kapanlagi, Minggu (20/4/2014).

Selain itu, Snyder pun punya rencana lain tentang sosok Batman yang hadir dalam filmnya nanti. Ia akan membuat manusia kelelawar ini sebagai sosok antagonisnya.

“Mungkin di akhir film kedua nanti, kita akan menyertakan adegan di mana Batman sengaja menyimpan kryptonite di rumahnya. Saya ingin penonton bereaksi, ‘Bukankah itu batu untuk membunuh Superman?’. ‘Buat apa ia menyimpannya?’. Reaksi tersebut sangat kuharapkan. Dan tentu, aku berharap penonton punya ide lain untuk musuh Superman berikutnya,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak