Inilah Karakter Karyawan Sesuai Zodiaknya

Jika Jepang percaya pada pemilihan karyawan berdasarkan golongan darahnya, dunia barat lebih percaya pada karakter di balik zodiak seseorang. Percaya atau tidak, hingga saat ini masih ada perusahaan yang berusaha membaca karakter karyawannya ini lewat zodiak, agar mempermudah pengelompokan dalam bekerja team.

Berikut adalah karakter-karakter karyawan berdasarkan zodiak mereka masing-masing, seperti dilansir Vemale.com, Senin (21/4/2014).

1. Zodiak Aquarius

Sebagai karyawan, Aquarius adalah orang yang sangat bertanggung jawab, disiplin, mandiri, peduli sesama, tidak suka cara kuno, berpemikiran luas, inovatif dan tidak kaku. Mereka akan sukses dalam bidang astronomy, fotografi, atau pekerjaan apapun yang melibatkan mereka dalam laporan hasil kerja.

2. Zodiak Pisces

Pisces adalah karyawan yang punya empati tinggi, penuh kasih sayang, tidak egois, selalu memikirkan kepentingan bersama. Ia akan sukses dalam bidang kesehatan, pekerjaan sosial, dan aneka pekerjaan lain yang melibatkan banyak orang.

3. Zodiak Taurus

Taurus adalah sosok yang praktis, jujur, dan bisa bekerja sama dengan baik dengan orang lain, ia sangat bisa diandalkan sehingga ia cocok dalam posisi pekerjaan seperti keuangan, desain interior, akunting, hukum, marketing bahkan public relations.

4. Zodiak Gemini

Gemini adalah orang yang mudah bosan. Ia hanya menyukai pekerjaan yang bisa memotivasi dan membuat dirinya tertarik. Gemini cocok bekerja dalam bidang seni, personal care, sales, pengacara, atau pekerjaan yang selalu melibatkan hal baru lainnya.

5. Zodiak Cancer

Cancer adalah sosok energik, berhati baik, imajinasinya tinggi dan sangat protektif. Ia cocok bekerja dalam profesi penegak hukum, mengajar, perawat, atau profesi yang membutuhkan kecerdasan tinggi.

6. Zodiak Leo

Leo memang terlahir sebagai pemimpin karena mereka ambisius serta haus kekuasaan. Mereka sangat percaya diri dan optimis. Dalam pekerjaan apapun, ia akan berusaha mencari posisi teratas.

7. Zodiak Virgo

Virgo adalah orang yang sangat mencintai pekerjaan detail. Ia orang yang teliti dan gemar melakukan pekerjaan berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Ia orang yang cocok bekerja dengan segala hal berbau penelitian dan hal-hal yang membutuhkan ketelitian.

8. Zodiak Libra

Libra adalah orang yang pandai berbicara. Ia karyawan yang tahu bagaimana menghadapi atasan dan rekan dan sangat diplomatis. Ia mudah berbaur dan dipercaya sehingga ia akan selalu berbahagia dalam kariernya.

9. Zodiak Scorpio

Karyawan berzodiak Scorpio adalah orang yang analitis, pengetahuannya luas, dan gemar melakukan pekerjaan yang membutuhkan skill tinggi. Mereka cocok bekerja dalam hal hukum, mesin, ilmu pengetahuan, dan pendidikan.

10. Zodiak Sagitarius

Sagitarius punya pemikiran yang selalu positif dan mengikuti aturan. Ia suka berada di tempat baru, mempelajari hal baru. Ia cocok bergerak di bidang menulis, marketing, perhotelan dan hiburan.

11. Zodiak Capricorn

Capri adalah karyawan yang punya tanggung jawab dalam pekerjaannya, punya kharisma dan ide-ide yang cemerlang. Mereka cocok bekerja di bidang sales, IT, arsitek, dan lain sebagainya.

12. Zodiak Aries

Sebagian besar Aries cocok bekerja dalam divisi pemerintahan, konstruksi, perhotelan, dan edukasi. Aries adalah sosok yang blak-blakan, penuh percaya diri, orang yang dinamis dan punya karakter sebagai pemimpin. Ia tak akan pernah kesulitan ketika harus memimpin orang lain. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Uniknya Museum Kontrasepsi dan Aborsi di Austria

Baekseolgi, Kue Beras Tradisional Korea Selatan