Occult Museum, Tempat Disimpannya Boneka The Conjuring


Bagi para pecinta film horor, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan film “The Conjuring”. Dalam film tersebut, terdapat sebuah boneka seram bernama Annabelle, yang menjadi fokus film tersebut. Ternyata boneka Annabelle benar-benar ada dan disimpan di dalam museum.

Museum yang menyimpan boneka tersebut bernama Occult Museum yang terletak di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat. Museum ini merupakan milik Ed dan Loraine Warren yang merupakan pasangan suami istri sunguhan dalam dalam kehidupan nyata.

Occult Museum
Occult Museum

Dilansir Yukpegi, Minggu (27/4/2014), barang-barang yang tersimpan dalam museum ini merupakan hasil dari pembersihan hantu yang dilakukan oleh Ed dan Loraine Warren. Tidak heran jika museum ini pun berhasil menarik minat banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Salah satu koleksi museum ini yang paling terkenal adalah Boneka Annabelle.

Boneka Annabelle yang asli memiliki penampilan yang berbeda dengan yang di film “The Conjuring”. Annabelle asli merupakan boneka anak perempuan dengan wajah yang lucu dan menggemaskan. Meski lucu, namun boneka ini ternyata memiliki kekuatan gaib yang luar biasa. Annabelle disimpan di dalam kotak kaca yang di bagian luarnya diberi salib dan sebuah pesan peringatan yang ditulis sendiri oleh Loraine.

Boneka Annabelle yang asli disimpan dalam kotak kaca bersalib
Boneka Annabelle yang asli disimpan dalam kotak kaca bersalib

Benda lain yang juga tidak kalah populer dari boneka Annabelle dalam film the Conjuring adalah mainan kotak musik. Kotak ini merupakan benda kenang-kenangan saat pengusiran hantu Ed dan Loraine di rumah yang dikutuk penyihir dari Salem.

Yang datang ke museum ini tidak bisa sembarang orang, karena ada pendaftaran tiket dan juga kedatangan yang wajib diisi. Pasalnya banyak sekali wisatawan yang berminat sehingga berkunjung ke museum ini termasuk hal yang sulit.

Ketika sudah berhasil mendapatkan tiket, pengunjung tidak hanya bisa melihat-lihat namun juga dapat mendengar berbagai kisah pengusiran hantu dari Loraine secara langsung. Sambil mendengar Loraine bercerita, pengunjung akan diajak berjalan-jalan ke pemakaman dan diberitahu aktivitas gaib yang sedang terjadi di sana.

Tertarik mengunjungi museum ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak