Warner Bros Siapkan 9 Film Superhero DC


Hingga saat ini, pembuatan film Justice League of America masih belum berjalan. Namun, sekuel Man of Steel yang bertema Batman Vs Superman tengah dalam proses pengerjaan. Fans pun bertanya-tanya, proyek superhero baru mana yang akan dibuat oleh Warner Bros setelah Justice League.

Dikutip Cinema Blend, Kamis (1/5/2014), Warner Bros berniat menjadikan Justice League of America sebagai pengantar untuk sembilan film adaptasi superhero DC yang sedang dipersiapkan.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai superhero apa saja yang akan digarap oleh Warner Bros itu. Namun, banyak pihak menganggap bahwa proyek sembilan film itu akan menggilas cerita trilogi Batman The Dark Knight karya sutradara Christopher Nolan.

Man of Steel sendiri dirilis pada 2013 lalu dengan Henry Cavill sebagai Superman dan Zack Snyder sebagai sutradaranya. Film tersebut menjadi judul pertama dengan konsep DC Universe.

Digarapnya Justice League of America sendiri, sering dibanding-bandingkan dengan The Avengers yang menjadi bagian dari adaptasi komik Marvel bertema Marvel Cinematic Universe.

Meski nama Wonder Woman tercantum di proyek Man of Steel 2, namun karakter yang saat ini diperankan oleh Gal Gadot ternyata belum mengantungi lampu hijau untuk bisa bermain dalam film sendiri.

DC Comics dan Warner Bros Studio masih menangguhkan proyek spin-off dari sekuel kedua Man of Steel tersebut. Terlebih setelah Zack Snyder mengumumkan diri sebagai sutradara resmi untuk Justice League.

Jika menyimak tanggal rilis Justice League pada 6 Mei 2016 mendatang, dapat disimpulkan kalau proyek spin-off DC Comics baru akan dibahas pada akhir 2016. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak