Linkin Park Gandeng 2 Gitaris Handal


Band Linkin Park direncanakan akan merilis album “The Hunting Party” pada 13 Juni 2014 nanti. Sebelumnya sempat bocor mengenai gambar sampul depan dari album tersebut, dan kini muncul kabar kalau Linkin Park bekerja sama dengan dua gitaris handal dari band lain untuk proyek album barunya itu.

Dilansir dari NME, Kamis (1/5/2014), dua orang gitaris yang akan membantu band Linkin Park tersebut adalah Daron Malakian dari System of a Down dan Tom Morello dari Rage Against The Machine/Audioslave. Tak hanya Daron dan Tom, Linkin Park juga mengajak musisi terkemuka Paige Hamilton ke dalam album keenam mereka ini.

Belakangan, trailer video klip baru mereka dirilis melalui situs YouTube dengan memperlihatkan sebuah kalimat yang dilontarkan oleh Mike Shinoda. Di situ, ia mengaku bahwa dirinya selama ini salah dalam membuat karya, yaitu hanya menggarap yang ingin didengar bukan yang ingin dibuat. Dalam album barunya ini, Linkin Park mengandalkan lagu baru bertajuk “Guilty All The Same” yang nada gitarnya membuat Chester Bennington sang vokalis merasa bersemangat setelah sekian lama.

Sebelumnya, Linkin Park pernah mengeluarkan beberapa album yang cukup terkenal, seperti “Hybrid Theory”, “Meteora”, “Minutes to Midnight”, “A Thousands Sun” dan “Living Things”. Bagaimanakah album terbaru mereka nantinya? Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak