Pertama Tayang, Marmut Merah Jambu Raih 41 Ribu Penonton


Film “Marmut Merah Jambu” yang merupakan debut Raditya Dika sebagai sutradara kembali mendapat respons positif dari para penggemarnya.Hal itu terbukti dari banyaknya jumlah penonton yang menonton film tersebut saat tayang perdana hari Kamis kemarin.

Dilansir filmindonesia.or.id, Sabtu (10/5/2014), “Marmut Merah Jambu” meraih sebanyak 41.279 penonton di hari pertama penayangannya. Hasil tersebut terbilang bagus, apalagi harus bersaing dengan dua film nasional lain yang rilis di hari yang sama.

Untuk dua film Indonesia lainnya jumlah penontonnya tidak sebanyak film “Marmut Merah Jambu”. Drama komedi “Luntang Lantung” hanya meraih 4.321 penonton, sementara film dengan tema yang lebih serius soal korupsi, “Sebelum Pagi Terulang” hanya ditonton 1.306 orang.

Film “Marmut Merah Jambu” sendiri bercerita tentang cinta pertama Raditya Dika. Dalam film ini, turut bermain pula Sonya Pandawarman ex-JKT48 yang berperan sebagai sahabat dari Raditya Dika. Jika Anda belum menonton film ini, Anda bisa langsung ke bioskop terdekat untuk menyaksikan bagaimana kisah cinta dari Raditya Dika. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak