‘Cinderella’ Versi Baru Luncurkan Teaser Elegan

Saat ini, Disney tengah menggarap remake live-action berjudul Cinderella. Aktris yang mendapat peran sebagai Ella (panggilan Cinderella) adalah Lily James. Sementara Cate Blanchett berperan sebagai ibu tiri Cinderella.

Kisah yang akan diangkat dalam filmnya nanti dipastikan tak akan jauh dari pakem kisah Cinderella. Teaser film ini pun dikemas secara sederhana namun elegan. Teaser baru ini lebih menonjolkan gambar sepatu kaca yang merupakan perwujudan keinginan sang sutradara Kenneth Branagh tentang promosi filmnya.

“Rasanya tak mungkin untuk memikirkan Cinderella tanpa memikirkan ikon sepatu kaca yang sudah lekat di ingatan kita dari kecil hingga dewasa. Sebagai seorang sineas, aku tak bisa tidak menyertakan ikon tersebut dalam filmku,” papar Branagh, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (19/5/2014).

Pemilihan Lily James sebagai Cinderella baru dirasa sempurna oleh Branagh karena sang aktris punya kualitas yang tak dimiliki oleh aktris muda lainnya.

“Ia mampu menggabungkan kecantikan dengan kecerdasan, keberanian, dan keceriaan. Sosoknya bakal menjadi pasangan yang pas untuk Richard Madden yang berperan sebagai pangeran muda,” pungkasnya.

Rencananya, film ini dirilis pada 13 Maret 2015 di Amerika Serikat dan serentak menyusul di seluruh dunia. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Anchor Bay, Desa Popeye si Pelaut

STORY: Perjuangan Sister Feng Mencari Pacar Tampan