Album Baru, Adele Duet dengan Vokalis One Republic

Vokalis One Republic Ryan Tedder dan penyanyi bersuara emas Adele kembali berkolaborasi dalam album ketiga Adele yang bertajuk 25. Nampaknya, Ryan dan Adele ingin mengulang kesuksesan duet mereka sebelumnya dalam lagu Turning Tables milik penyanyi asal Inggris tersebut.

Pada 2011, lagu Turning Tables tersebut menjadi hits berkat kolaborasi Ryan dan Adele. Ryan mengungkapkan dirinya benar sedang mempersiapkan kolaborasinya dengan Adele.

“Saya tahu akan kembali berkolaborasi dengan dia lagi. Jika kami tidak punya banyak waktu, tentu saja saya pasti akan membawa rencana A saya,” ungkap Ryan, seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (22/5/2014).

Kedua musisi itu juga tidak canggung mengungkapkan kekaguman mereka atas lagu kolaborasinya. Awal bulan ini, Ryan menceritakan kisah emosional dalam duet lagu Turning Tables mereka.

“Kami berdua berpikir kami sudah sangat menyatu satu sama lain. Tidak peduli jika lagu tersebut tidak akan menjadi hits di radio. Dalam dunia sebenarnya, kami berdua sangat tepat. Kebanyakan musisi akan berbohong mengatakan mereka tidak memiliki tujuan,” paparnya.

Tetapi, Ryan menolak untuk memberikan konfirmasi tentang album Adele yang akan dirilis tahun ini. Beberapa waktu lalu, Adele telah memberi isyarat akan mengeluarkan album terbaru lewat akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, kabarnya pelantun tembang Skyfall ini tidak ingin terburu-buru menyelesaikan album ketiganya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Cinta di Hari Ulang Tahun

STORY: Bocah 8 Tahun Kumpulkan Donasi untuk Anak Kelaparan