Adegan Perang ‘3 Nafas Likas’ Dibuat Secara Fantastis

Hingga saat ini, proses produksi film 3 Nafas Likas terus bergulir untuk mengejar rencana tayang pada bulan September. Salah satu yang menjadi fokus film ini adalah penggarapan adegan perang.

Dilansir Kapanlagi, Senin (26/5/2014), demi mendapat hasil syuting yang maksimal, tim audio dan visual Oreima Kreatif Produksi langsung digerakkan ke beberapa lokasi di Sumatera Utara.

Mengambil medio zaman perang kemerdekaan sekitar tahun 1930-an, tim produksi Rako mendedikasikan diri secara penuh untuk menghadirkan kesan nyata dan akurat dalam filmnya.

Untuk penggarapan setting tempat perangnya, mereka memilih Dolok Sanggul yang bisa ditempuh selama 7 jam dari Medan. Di tempat itu, mereka merampungkan pengambilan gambar adu tembak dan ledakan bom. Bahkan, tim produksi berusaha keras menciptakan efek audio visual fantastis untuk membawa penonton ke suasana perang saat itu.

“Saya bangga dengan dedikasi dan komitmen tim untuk menciptakan konsep audio visual terbaik bagi film ini. Termasuk di antaranya adegan-adegan yang bisa dikatakan membutuhkan perhitungan dan persiapan nan cermat. Sehingga akan tertangkap oleh kamera dengan indah dan meyakinkan,” papar Reza Hidayat selaku produser.

Film 3 Nafas Likas berkisah tentang Likas, perempuan Batak Karo dengan karakter kuat serta tidak mudah menyerah dalam menjalani kehidupan luar biasa serta inspiratif. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Vino G Bastian, Jajang C Noer, dan Marissa Anita. (nha)

 

Written by Janah

Simple Girl

Pulau Okunoshima, Pulau yang Dihuni Ratusan Kelinci

STORY: Riki, Tukang Parkir Cilik yang Ingin Jadi Polisi