Pasangan Akan Tahu Jika Anda Tak Puas Bercinta


Makin banyak pria dan wanita yang pura-pura puas setelah bercinta. Tujuannya, agar pasangan tidak merasa bersalah karena performanya kurang memuaskan. Namun sebaiknya Anda hindari kepura-puraan ini, karena menurut penelitian terbaru, pasangan Anda kemungkinan besar tahu kebohongan Anda.

Dilansir Newsmaxhealth.com, Senin (26/5/2014), sebuah penelitian yang dilakukan di Kanada pada 84 pasangan meneliti tentang kepuasan seksual, komunikasi dan kemampuan mereka mengenali emosi atau kepuasan pasangannya. Hasilnya, mayoritas pasangan tahu jika pasangan mereka berpura-pura orgasme atau merasa puas setelah bercinta.

Masih dari hasil penelitian, kebohongan yang dilakukan ini seringkali dipicu karena kurangnya komunikasi, terutama yang berhubungan dengan kehidupan seksual. Banyak pria dan wanita yang enggan menceritakan masalah seksualnya pada pasangan, padahal semakin cepat masalah itu diatasi, maka akan memberi efek yang bagus untuk keduanya.

Intinya, komunikasi dan saling memahami tidak hanya baik untuk hubungan secara umum, tetapi juga untuk kebutuhan seksual pasangan, demikian pesan para ilmuwan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak