Para Pemeran Asli ‘X-Men’ Bakal Kembali Pada Sekuel Selanjutnya


Sejak seminggu yang lalu, film X-Men: Days of Future Past telah dirilis di sejumlah bioskop. Baru-baru ini sang sutradara, Simon Kinberg menyatakan para pemeran pada film terdahulu akan kembali bergabung di sekuel selanjutnya.

Isu kembalinya para pemeran awal dalam seri pertama bertajuk X-Man: Fisrt Class tersebut sebelumnya hanyalah spekulasi para penggemar. Hal itu terjadi setelah melihat kemunculan karakter Cyclops dan Jean Grey pada seri film X-Men terbaru.

Seperti yang pernah disampaikan Bryan Singer sebelumnya, Kinberg menyatakan pada seri X mendatang akan menjadi lebih dari sekedar sekuel First Class. “Kita akan fokus pada para pemeran dalam First Class,” kata Kinberg, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (28/5/2014)

Kinberg juga menjelaskan bawa X-Men: Apocalypse sebagai film bencana pada level kepunahan. Tak hanya itu, nantinya pada sekuel tersebut juga menampilkan pemimpin baru, seorang pemimpin paling ‘gelap’ dalam seri franchise ini.

Rencananya, X-Men: Apocalypse akan dirilis tanggal 27 Mei 2016, di Amerika. Hugh Jackman nantinya juga akan kembali berperan sebagai Wolverine pada sekuel mendatang. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

775 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
79
Love
OMG OMG
68
OMG
Yaelah Yaelah
102
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
11
Ngakak