Para Pemeran Asli ‘X-Men’ Bakal Kembali Pada Sekuel Selanjutnya

Sejak seminggu yang lalu, film X-Men: Days of Future Past telah dirilis di sejumlah bioskop. Baru-baru ini sang sutradara, Simon Kinberg menyatakan para pemeran pada film terdahulu akan kembali bergabung di sekuel selanjutnya.

Isu kembalinya para pemeran awal dalam seri pertama bertajuk X-Man: Fisrt Class tersebut sebelumnya hanyalah spekulasi para penggemar. Hal itu terjadi setelah melihat kemunculan karakter Cyclops dan Jean Grey pada seri film X-Men terbaru.

Seperti yang pernah disampaikan Bryan Singer sebelumnya, Kinberg menyatakan pada seri X mendatang akan menjadi lebih dari sekedar sekuel First Class. “Kita akan fokus pada para pemeran dalam First Class,” kata Kinberg, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (28/5/2014)

Kinberg juga menjelaskan bawa X-Men: Apocalypse sebagai film bencana pada level kepunahan. Tak hanya itu, nantinya pada sekuel tersebut juga menampilkan pemimpin baru, seorang pemimpin paling ‘gelap’ dalam seri franchise ini.

Rencananya, X-Men: Apocalypse akan dirilis tanggal 27 Mei 2016, di Amerika. Hugh Jackman nantinya juga akan kembali berperan sebagai Wolverine pada sekuel mendatang. (nha)