Inside Out, Persembahan Terbaru dari Pixar

Animasi buatan Pixar memang selalu ditunggu karena menghibur dan menghadirkan animasi CGI kualitas prima. Setelah “Monster’s University”, kini Pixar mempersembahkan film terbarunya yang berjudul “Inside Out”.

Mengetahui kalau para penonton tak sabar ingin mengetahui seperti apa cerita dalam film animasinya ini, Pixar telah memberikan bocoran cerita “Inside Out” ini.

Dilansir Kapanlagi, Kamis (29/5/2014), film yang disutradarai oleh Pete Docter ini nantinya mengambil setting di dalam pikiran seorang gadis berumur 11 tahun bernama Riley. Ia pindah dari kawasan Midwest menuju San Francisco karena mengikuti ayahnya yang ditempatkan di situ. Sebagai seorang anak kecil tentunya hal ini berpengaruh pada emosinya. Menariknya adalah setiap emosi Riley digambarkan sebagai sosok yang hidup. Mereka adalah Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Sadness (Phyllis Smith).

Tak sabar ingin menontonnya? Anda masih harus bersabar, karena film ini baru akan rilis pada tanggal 19 Juni tahun 2015 mendatang. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Bayiku Dipelihara Makhluk Gaib

Led Zeppelin Bikin Video Klip untuk Lagu Lamanya