Kenali 5 Tanda Pernikahan Tidak Harmonis


Pernikahan merupakan momen paling bahagia bagi setiap pasangan, namun apa jadinya jika hubungan tak lagi harmonis dan tidak sehat? Pasti rasanya sungguh tidak enak ya. Dikutip dari lintas.me (Sabtu, 31/5/2014), berikut ini tanda-tanda pernikahan tak lagi harmonis.

Rasa Peduli yang Berkurang

Saat seorang isteri atau suami tidak lagi memiliki kepekaan saat seperti pertama kali menikah, itu patut diwaspadai. Kepedulian merupakan hal yang terpenting dalam berumah tangga, jika Anda sudah berkurang rasa peduli terhadap pasangan, Anda akan membuat Ia merasa terabaikan.

Menyembunyikan Rahasia

ketika pasnagan suami dan isteri tidak lagi saling terbuka, pertanda ada yang tidak beres dalam hubungan mereka. Usahakan segala sesuatu tidak ada yang dirahasiakan.

Perhitungan

Pasangan Anda menjadi lebih perhitungan dalam segala hal baik itu pengeluaran atau pendapatan. Seorang suami harus bisa bertanggung jawab secara finansial. Perbaikilah hubungan Anda dalam masalah ini agar hubungan kembali baik.

Tidak Mau Berhubungan Intim

Jika salah satu pihak baik dari suami atau isteri tidak ingin berhubungan intim lagi, maka hubungan pernikahan Anda rentan terhadap perceraian. Tidak mau berhubungan intim menandakan hubungan yang tidak sehat.

Melirik Orang Lain

Ini paling bahaya, jika suami atau isteri Anda telah melihat orang lain melebihi Anda maka patut dicurigai. Siapa tahu pasangan Anda sudah tidak berniat melanjutkan hubungan dengan Anda. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak