Hollywood Akan Kembali Buat Film Tentang Bruce Lee

Kisah mengenai Bruce Lee memang cukup menarik untuk diketahui. Hal itulah yang membuat para sineas ingin membuatkan film mengenai dirinya.

Dilansir dari Variety, Minggu (1/6/2014), sineas dari Hollywood tertarik untuk membuat film mengenai kisah hidup sang legenda Bruce Lee, dengan judul “Birth of the Dragon”. Film tersebut akan digarap oleh sutradara George Nolfi dan diproduksi oleh Groundswell Productions dan QED International.

Michael London, sang petinggi Groundswell dan juga produser film ini mengatakan kalau film ini akan memulai masa syutingnya pada musim semi mendatang. Dikatakannya film ini akan mengambil kisah nyata duel Bruce Lee dengan Wong Jack Man, jago kungfu di kawasan pecinan San Fransisco tahun 1965. Saat itu kawasan pecinan dikuasai triad asal Hong Kong. Cerita tersebut akan diambil dari sudut pandang salah satu murid Bruce Lee, yaitu Steve Macklin.

Sayangnya, masih belum diketahui film ini akan rilis. Bagi Anda penggemar ahli bela diri Bruce Lee, Anda harus menunggu lebih lama lagi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kelas Menulis dan Berpikir Kreatif

STORY: Alexandre Toledo, Penjaga Gawang Berkaki Satu Asal Brazil