Hollywood Akan Kembali Buat Film Tentang Bruce Lee


Kisah mengenai Bruce Lee memang cukup menarik untuk diketahui. Hal itulah yang membuat para sineas ingin membuatkan film mengenai dirinya.

Dilansir dari Variety, Minggu (1/6/2014), sineas dari Hollywood tertarik untuk membuat film mengenai kisah hidup sang legenda Bruce Lee, dengan judul “Birth of the Dragon”. Film tersebut akan digarap oleh sutradara George Nolfi dan diproduksi oleh Groundswell Productions dan QED International.

Michael London, sang petinggi Groundswell dan juga produser film ini mengatakan kalau film ini akan memulai masa syutingnya pada musim semi mendatang. Dikatakannya film ini akan mengambil kisah nyata duel Bruce Lee dengan Wong Jack Man, jago kungfu di kawasan pecinan San Fransisco tahun 1965. Saat itu kawasan pecinan dikuasai triad asal Hong Kong. Cerita tersebut akan diambil dari sudut pandang salah satu murid Bruce Lee, yaitu Steve Macklin.

Sayangnya, masih belum diketahui film ini akan rilis. Bagi Anda penggemar ahli bela diri Bruce Lee, Anda harus menunggu lebih lama lagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak