Perjalanan Hidup Bruce Lee Bakal Dibuat Film


Ada kabar baik bagi penggemar Bruce Lee. Pasalnya, sineas Hollywood perjalanan hidup aktor tampan ini kembali segera difilmkan. Dilansir Variety, Senin (2/6/2014), sutradara yang akan menggarap kisah Bruce Lee adalah George Nolfi.

Rencananya, film bertajuk Birth of the Dragon akan diproduksi Groundswell Productions dan QED International. Michael London selaku produser sekaligus petinggi Groundswell, menuturkan bahwa film ini mulai syuting pada musim semi mendatang.

London mengatakan, film bakal mengambil kisah nyata duel Bruce Lee dengan Wong Jack Man, jago kungfu di kawasan pecinan San Fransisco tahun 1965. Kala itu kawasan pecinan dikuasai triad asal Hong Kong.

Cerita tersebut pun diambil dari sudut pandang Steve Macklin, seorang murid Lee, yang bersatu dengan Wong untuk menumpas gangster di kawasan pecinan.

Ini bukan pertama kalinya kisah nyata Bruce Lee diangkat ke layar lebar. Pada tahun 1993, Hollywood membuat Dragon: The Bruce Lee Story dengan pemeran Jason Scott sebagai Lee. Selanjutnya, sineas Hong Kong merilis Bruce Lee My Brother dengan Aarif Rahman sebagai Bruce Lee pada 2010. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak