Film Cliffhanger Akan Dibuat Remake-nya


Film “Cliffhanger” yang dirilis pada tahun 1993 dan dibintangi oleh Sylvester Stallone dikabarkan akan dibuat remake-nya. Film remake tersebut akan diproduseri oleh Neal Moritz dan Studio Canal.

Pada masanya, film “Cliffhanger” bisa dibilang tidak begitu sukses, karena ‘hanya’ meraup pendapatan sebesar USD 255 juta di seluruh dunia. Meski demikian, dilansir dari Kapanlagi, Senin (2/6/2014), film ini termasuk ke dalam tiga kategori nominasi Oscar pada tahun 1994.

Neal Moritz sendiri bisa dibilang cukup berpengalaman untuk film genre action. Sebelumnya, dirinya telah memproduseri beberapa film yang sukses, seperti seri “Fast & Furious”, “S.W.A.T” dan remake dari “Total Recall”. Sementara naskahnya akan digarap oleh Joe Gazzam. Sayangnya hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan menjabat sebagai sutradaranya.

Film “Cliffhanger” berkisah tentang Gabe Walker, anggota tim SAR pasca-trauma setelah kawannya meninggal karena kecelakaan di gunung. Pada suatu hari Walker diminta untuk kembali menyelamatkan sekelompok pendaki yang mengalami musibah, namun mereka ternyata adalah kawanan perampok.

Apakah remake-nya akan lebih baik dari film aslinya? Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak