Bikin Lagu Baru, Pharrell Williams Berniat Gaet Prince


Ternyata, pelantun lagu ‘Happy’, Pharrell Williams mempunyai keinginan yakni berduet dengan penyanyi legendaris Prince. Bahkan, saat ini Pharrell tengah mewujudkan keinginannya itu untuk segera masuk studio lalu melakukan rekaman dengan Prince.

Sekedar informasi, sejak mengawali kariernya dibelantika musik dunia, pria bernama lengkap Prince Rogers Nelson telah merilis sebanyak 26 album studio. Tak hanya mengeluarkan lagu, pria berusia 55 tahun tersebut juga menjadi pengarang lagu sekaligus produser.

“Saya senang ingin bekerja sama dengan Prince. Saya juga senang bekerja dengan Steely Dan, Donald Fagen, dan juga Elton John. Tetapi Prince membuat kita semua bertanya-tanya tentang bagaimana melakukan semua ini,” ungkap Pharrell, seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (3/6/2014).

Jika sebelumnya, Prince kerap menyelipkan kata-kata kasar di dalam lirik lagunya, maka kali ini kata-kata tak pantas itu akan hilang dalam lagunya. Meski begitu, tak dapat dipungkiri jika karya-karya Prince selalu disambut baik oleh penikmat musik.

Alhasil, Prince pun pernah memperoleh penghargaan bergengsi dari tangga lagu Billboard. Kala itu, pria tersebut dianugerahi An Icon Award atas usahanya di dunia musik.

Serupa dengan Prince, nampaknya Pharrell pun yakin bahwa ia bisa menciptakan lagu di tangannya sendiri. Menurut Pharell, hal itu sangat menyenangkan baginya jika ia sukses dalam mengarang lagu sendiri.

“Jika mereka bertanya apakah saya melakukan hal ini dengan versi lagu saya sendiri? Yaa tentu saja. Itu akan menjadi lebih memyenangkan,” tandas pria berkulit coklat itu.

Pada lagu sebelumnya, pria kelahiran 5 April 1973 tersebut sudah menggaet sejumlah penyanyi beken untuk bekerja sama dengannya. Dalam album pertama Pharrell yang dirilis pada 2006 silam, ia pun pernah mengajak sederet musisi, seperti Snoop Dog, Jay Z, Jamie Cullum, dan Gwen Stefani. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak