Disney Akan Garap Film ‘Beauty and the Beast’ Versi Baru


Beuaty and the Beast adalah cerita fiksi dengan bintang utama seorang gadis cantik bernama Belle. Mulanya, Beauty and the Beast diproduksi oleh Disney dalam bentuk film kartun dengan dua sekuelnya yakni Beauty and the Beast Story: The Enchanted Christmas dan Beauty and the Beast Story: Belle’s Magical World.

Belle yang berperan sebagai tokoh utama dari Beuaty and the Beast pun secara resmi menjadi bagian dari Disney Princess. Seiring berjalannya waktu, Maleficent berhasil menembus box office sebesar USD 170 juta atau Rp 2 triliun lebih di minggu pertama.

Inilah yang membuat Disney segera membuat proyek film buat ulang dongeng klasik tersebut. Dilansir Variety, Jumat (6/6/2014), film versi baru ini akan disutradarai Bill Condon. Sedangkan, untuk naskah ditulis oleh Evan Spiliotopoulos.

Pada Beauty and the Beast`versi animasi pada 1991 sukses meraih pendapatan sebesar USD 375 juta. Kala itu, film ini termasuk salah satu film animasi yang masuk kategori Film Terbaik di ajang Oscar.

Sekedar informasi, tahun 1996 Belle menjadi salah satu tokoh yang berperan penting dalam film The Hunchback of Notre Dame. Alhasil, Belle semakin populer di jajaran animasi Disney.

Tak berhenti sampai di situ saja, Belle pun juga didapuk untuk menjadi bagian dalam episode Disney’s House of Mouse yang merupakan serial televisi yang sangat terkenal. Selanjutnya, Belle menjadi tamu pada film Mickey’s Magical Christmas: Snowed in at the House of Mouse.

Film ini sukses meraih 3 piala dalam ajang Golden Globes yakni Gambar Bergerak Terbaik – Musikal atau Komedi Menang, Musik Orisinil Terbaik Menang, Musik Orisinil Terbaik.

Selain itu, di ajang Academy Awards, Beauty and The Beast meraih enam nominasi di antaranya Musik Orisinil Terbaik, Musik Orisinil Terbaik, Film Terbaik Don Hahn, Musik Orisinil Terbaik (“Belle”), Musik Orisinil Terbaik (“Be Our Guest”), dan Tata Suara Terbaik. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak