Franchise Fast & Furious Jadikan Cody Walker Pemain Tetap


Sejak meninggalnya Paul Walker, tokoh utama yang berperan sebagai Brian O’Connor dalam film “Fast & Furious 7”, pihak pembuat film yaitu Universal Pictures, terus mencari siapa yang kira-kira bisa menggantikan posisinya di dalam film tersebut. Kini, tampaknya mereka bisa bernapas lega, karena mereka telah menemukan orang yang nyaris sempurna untuk menggantikan Paul. Orang yang bisa menggantikan Paul tak lain adalah sang adik dari Paul, Cody Walker.

Universal langsung menggaet Cody untuk bisa menggantikan posisi sang kakak dalam film terbaru “Fast & Furious 7” karena kemiripan postur tubuh dan wajahnya dengan Paul. Dilansir dari People.com, Jumat (6/6/2014), puas dengan penampilan Cody sebagai pemain pengganti, Universal pun memberi tawaran kepada Cody untuk menjadi pemain tetap dalam franchise. Meski demikian belum diketahui apakah ia akan berperan sebagai Bryan O’Connor atau tokoh baru dalam cerita.

Jika benar nantinya Cody bermain dalam film sebagai tokoh lain, bukan Brian O’Connor, maka cerita di dalam film ini akan aman, karena tokoh Brian bisa diceritakan pensiun seperti apa telah diberitakan selama ini, sehingga Cody bisa saja diceritakan sebagai adiknya Brian.

Sebelumnya, Cody bersama dengan kakaknya, Caleb, telah menyelesaikan syuting film “Fast & Furious 7” untuk mengisi beberapa adegan Paul yang belum sempat selesai. Tentu saja keduanya sama-sama berperan sebagai Bryan O’Connor. Dengan teknologi CGI mutakhir dari WETA yang bernilai milyaran, akhirnya film tersebut bisa kembali ‘menghidupkan’ Paul.

Kini kita hanya bisa menunggu seperti apakah peran Paul yang digantikan oleh Cody, apakah lebih baik, atau justru tidak sebaik kakaknya. Film “Fast & Furious 7” akan dirilis bulan 10 April tahun 2015 mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar menonton film ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak