Sekuel ‘Pacific Rim’ Segera Dibuat


Pasca sukses meraup penghasilan fantastis sebesar USD 400 juta lebih dari film pertama, Warner Bros kini tak punya alasan untuk menolak menggarap film kedua Pacific Rim. Guillermo Del Toro selaku sutradara siap untuk menggarap kisah perkelahian antara robot raksasa (jaeger) dan para monster raksasa (kaiju).

Hingga berita ini dibuat, sepertinya belum ada pernyataan resmi dari pihak Studio mengenai pembuatan film kedua nanti. Meski demikian, Guillermo dan Zack Penn ternyata sudah membuat naskah Pacific Rim.

Adapun dalam naskah awal itu, mereka kembali memilih dua tokoh dari film pertama yakni Raleigh Beckett (Charlie Hunnam) dan Mako Mori (Rinko Kikuchi).

“Kami telah mengerjakannya selama berbulan-bulan lamanya. Aku menggandeng Zak karena tandemku sebelumnya Travis Beacham kini berkonsentrasi menggarap serial televisi,” pungkas Del Toro, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (10/6/2014)

Alasan Del Toro memilih bekerja sama dengan Penn lantaran sang penulis tersebut sudah membuat sejumlah film terbaik antara lain, seperti X-Men 2, The Incredible Hulk, and The Avengers.

Namun, Penn juga kerap membuat naskah yang buruk seperti dalam film Inspector Gadget, Elektra, and X-Men: The Last Stand. Jadi untuk Pacific Rim 2 mendatang, apakah Penn akan menunjukkan kualitas bagusnya atau justru kualitas buruk?

Tak ada yang bisa memastikan hal tersebut. Pasalnya, sekarang pihak studio belum memberikan pernyataan resminya. Namun, CEO dari Legendary Pictures memastikan bahwa filmnya nanti bukan tentang kisah awal mula dari munculnya para Kaiju.

“Aku tak pernah tertarik dengan kisah awal mula invasi monster ini. Jika nanti ada film kedua, kami akan menyiapkan ide hebat. Ide yang benar-benar baru dan fresh. Yang pasti nantinya film itu akan membuatmu terhibur,”┬átandasnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak