Animasi ‘Scooby Doo’ Bakal Diangkat ke Layar Lebar


Masih ingat dengan serial kartun yang populer dengan aksi anjing bernama Scooby-Doo? Ya, Scooby Doo merupakan sebuah animasi televisi Amerika Serikat.

Animasi ini telah diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang. Serial animasi Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears dan Iwao Takamoto.

Mulanya, animasi ini ditayangkan di stasiun TV AS CBS dari tahun 1969 hingga tahun 1976 ketika acara ini pindah ke ABC. Tahun 1988 hingga 1991, seri tiruannya berjudul “A Pup Named Scooby-Doo” ditayangkan oleh stasiun TV ABC.

Seri Scooby Doo terbaru baru, “What’s New, Scooby-Doo?”, ditayangkan oleh Cartoon Network dan diteruskan oleh WB Network dalam bagian program Kids’ WB dari tahun 2002 hingga tahun 2005. Serial Scooby-Doo terkini, “Shaggy & Scooby-Doo Get a Clue!”, ditayangkan tiap Sabtu pagi oleh CW Network.

Film ini memiliki beberapa tokoh seperti sang anjing bernama Scooby-Doo, dan empat orang remaja bernama Fred “Freddie” Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Norville “Shaggy” Rogers.

Kabar gembira pun datang dari pihak Warner Bros. Pasalnya, Warner Bros akan membuat ulang kisah petualangan Scooby Doo bersama teman-temannya ke dalam layar lebar.

Seperti dikutip dari Deadline, Kamis (19/6/2014), Warner Bros membuat ulang film ini karena pada 2002, studio yang sama sudah membuat film live-action Scooby-Doo dengan bintang Matthew Lillard, Freddie Prinze Jr, Sarah Michelle Gellar, dan Linda Cardellini.

Sekedar informsasin, film pertama Scooby Doo sukses meraup pendapatan sebesar USD 275 juta. Hal inilah yang membuat Warner Bros mereboot sekuelnya bertajuk Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed.

Namun, Sayang, film kedua Scooby Doo hanya mampu meraup USD 181 juta. Saat itu, Warner Bros pun kapok lantaran pendapatannya tak mampu melampaui kesuksesan di film pertama

Seolah tak ingin berputus asa, Warner Bross pun berniat untuk membuat film baru Scooby Doo. Deadline mengatakan, pihak Warner Bros baru memulai segalanya lagi dari awal untuk proyek ini.

Untuk proyek baru ini, Randall Green ditugasi menulis skenario baru petualangan Scooby Doo. Namun, belum ada kabar soal bintang, sutradara ataupun tanggal rilis Scooby Doo versi baru.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak