The Dark Knight Digantikan dengan 7 Film Ini


batman.gif

Saat ini, pihak Warner Bros menuai banyak kritik pedas di kalangan yang tak rela jika Ben Affleck berperan sebagai Batman. Meski demikian, pihak Warner Bros Pictures dan DC Comics nampaknya tetap yakin untuk mengusung aktor tampan itu menjadi superhero bertopeng hitam.

Pasalnya, Ben memiliki berat 99,7 kg dan tinggi 188 cm. Hal itu dipastikan kalau Batman versi Affleck akan menjadi Batman terkekar yang pernah ada di sepanjang sejarah film Batman.

Sahabat Ben, Kevin Smith memberi bocoran soal kostum Batman yang belakangan sudah dirilis di media dalam balutan hitam putih. Kevin mengatakan kostum Ben di film “Batman Vs Superman” tak akan memakai konsep yang pernah dipegang di tujuh film terakhir Batman.

Pasca menyelesaikan berbagai kejutan di proyek Batman vs Superman, Warner Bros Pictures dan DC Comics dikabarkan sudah menyiapkan film Batman versi solo layaknya Christian Bale dengan “The Dark Knight”.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Senin (23/6/2014), rencananya, proyek tersebut akan diberi judul The Batman. Film ini dijadwalkan akan tayang tahun 2019 mendatang setelah rilisnya Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Justice League pada 17 Juli 2015.

Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Warner maupun DC Comics terkait rumor tersebut. Dari daftar film superhero yang dibocorkan belum lama ini, baru tercantum beberapa film milik superhero DC lain yakni Shazam, Sandman, Justice League, Wonder Woman, sampai gabungan antara The Flash dengan Green Lantern.

Inilah 7 film yang digadang-gadang pengganti The Dark Knight.

â?¢ Batman v Superman: Dawn of Justice â?? Mei 2016
â?¢ Shazam â?? Juli 2016
â?¢ Sandman â?? Natal 2016
â?¢ Justice League â?? Mei 2017
â?¢ Wonder Woman â?? Juli 2017
â?¢ The Flash dan Green Lantern bergabung â?? Natal 2017
â?¢ Man of Steel 2 â?? Mei 2018

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak