Fantastic Four Versi Reboot Pakai Konsep Chronicle


Siapa sangka? Fantastic Four yang dibuat versi reboot atau daur ulang justru kini mengundang tanggapan dari penggemar komik Marvel dan penikmat film.

Meski ada beberapa orang yang antusias, namun sisanya menganggap hal itu sebagai sesuatu yang sia-sia. Terutama pasca pengumuman dipisahkannya reboot Fantastic Four dari dunia X-Men.

Seperti dikutip Comic Book Movie, Selasa (1/7/2014), walaupun tak sedikit orang yang berpikir skeptis terhadap film ini, pihak 20th Century Fox tetap merasa yakin bahwa pihaknya dapat membuat versi baru Fantastic Four terlihat megah.

Terkait hal ini, Presiden produksi 20th Century Fox, Emma Watts membocorkan konsep film Fantastic Four versi daur ulang kepada Hollywood Reporter.

“Kami sedang memasang taruhan besar pada 2015 dengan Fantastic Four dan sutradara Josh Trank. Bagi saya, kuncinya adalah orisinalitas dari para pembuat film serta pilihan yang mereka buat.” ujar Emma

“Josh adalah contoh lain yang sangat menarik, dengan menggunakan visinya kepada kami di Chronicle untuk menemukan kembali sebuah franchise yang disukainya sepanjang hidupnya. Ini bukan berarti Anda tak dapat membuat ide-ide asli. Anda bisa, dan kami melakukannya dengan Chronicle. Sutradara adalah kunci untuk tidak membiarkan film superhero menjadi basi. Itulah kenyataannya.” lanjut Emma

Dengan kata lain, Fantastic Four versi daur ulang itu kemungkinan dibuat layaknya dengan Chronicle yang merupakan film arahan sutradara Josh Trank sebelumnya. Film tersebut mempunyai konsep found-footage alias rekaman (kamera) hilang yang ditemukan.

“Ini adalah Josh, sehingga tak bisa jika tidak memiliki nuansa seperti itu. Itulah bakatnya, itulah yang ia lakukan, dan itulah yang membuatnya semangat. Filmnya memiliki pemain muda yang sangat menarik, dan ia adalah magnet yang membawa mereka semua hingga bersama-sama,”¬†tutur Emma.

Sekedar informasi, Fantastic Four versi daur ulang akan mengusung kisah dari salah satu komik Marvel bertajuk Ultimate Fantastic Four. Rencananya, Fantastic Four versi daur ulang rilis pada 19 Juni 2015. Sedangkan, sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak