Film ‘Runaway’ Dibuat Khusus untuk Al Ghazali


Saat ini, dunia hiburan Tanah Air tengah heboh dengan sosok remaja pria berparas tampan bernama Al Ghazali. Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sukses melebarkan kiprahnya sebagai bintang muda di jagat entertainment.

Lantaran wajahnya yang tampan, Al pun kerap digandrungi banyak remaja putri. Maka, tak heran jika banyak yang ingin menjadikan Al sebagai ikon iklan maupun film.

Salah satunya adalah film berjudul Runaway. Menurut kabar yang berhembus, film Runaway sengaja dirombak naskahnya agar sesuai dengan karakter yang nantinya akan diperankan oleh Al.

“Al dipilih dulu sebagai pemain utama, setelah Al bersedia baru draft yang setengah jadi direvisi. Tujuan revisi agar sesuai dengan karakter yang diperankan Al,” ujar sang produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (7/7/2014).

Adapun pemilihan Al terkait besarnya antusiasme masyarakat dengan karir Al. “Dampaknya tentu besar ke penonton. Kalau hilang momen greget nontonnya tidak lagi besar. Makanya ini produksi film Al dilakukan dengan cepat. Saat Lebaran sudah siap tayang,” lanjutnya.

Beruntungnya, Al memiliki akting yang cukup. Sehingga, ia sudah tak canggung ketika harus akting di depan kamera. “Kemampuan akting Al baik. Ini kan film debutnya dia,” imbuh Ody.

Ody mengaku bahwa ada perlakuan khusus untuk Al di saat awal syuting film Runaway. “Memang di awal-awal syuting dia agak kaku. Ada treatment khusus yang kita lakukan agar Al lebih luwes. Kita dampingi Al reading di rumahnya supaya nyaman,” tandasnya.

Lebih lanjut Ody mengatakan, Al sempat mengalami cedera saat syuting adegan laga di Hong Kong. “Dia keseleo pernah, sampai bengkak. Ada tergores berdarah sedikit juga. Ya resiko pekerjaan. Adegan laga, kan Al sudah latihan sebelumnya, tapi untuk adegan yang berbahaya kita pakai peran pengganti,” pungkasnya.

Ody berharap Al dapat menggaet penonton remaja ke bioskop untuk menonton film yang rencananya tayang saat idul fitri. “Semua memperebutkan Al. Secara market memang luar biasa potensinya. Iklan Al juga sudah banyak sekarang. Makanya ini produksi film Al dilakukan dengan cepat. Saat lebaran sudah siap tayang,” tutupnya. (nha)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak