Aliando Syarief Rilis Lagu Religi Ciptaannya


Selain menunjukkan talentanya di dunia seni akting, aktor pemain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” alias GGS yang tampan dan menjadi idola para gadis remaja, Aliando Syarief ternyata juga menjajal dunia tarik suara. Hal itu dibuktikan dengan dirinya yang merilis lagu religi ciptaannya sendiri.

Single religi Aliando tersebut telah dirilis sore hari tadi pukul 16.00 WIB di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Single religi berjudul “Ramadhan” tersebut ia ciptakan untuk dinyanyikan oleh tante sekaligus managernya, Dhila.

Menurut Dhila, Aliando lah yang menciptakan semua lirik dari single berjudul “Ramadhan” tersebut. “Lirik semuanya Aliando yang ciptakan. Kalau aransemennya kami susun berdua. Dan dia ciptakan liriknya hanya dalam waktu 2 minggu,” ungkap Dhila, ditemui di lokasi syuting GGS, Minggu kemarin, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (7/7/2014).

Aliando sendiri sebelumnya telah memastikan kalau dirinya bakal hadir di acara peluncuran single religi ciptaannya. “Iya gue datang nanti sore. Gue datang sebagai pencipta lagu, sekaligus memperkenalkan diri di sana,” ucapnya.

Aliando sejauh ini tengah menyiapkan banyak proyek di luar bermain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”. Aliando kabarnya akan membentuk sebuah band, dan dirinya akan mengambil posisi sebagai vokalis. Selain itu, ia juga tengah menjajaki berduet dengan lawan mainnya di sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina. Bahkan belum lama ini Aliando juga mengungkapkan dirinya diminta menciptakan lagu untuk Nikita Willy. Terakhir, ia juga sudah bersiap membintangi film layar lebar berjudul “Janji Hati” yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Wah, makin banyak saja job yang diterima oleh Aliando. Bukantidak mungkin kalau di waktu yang akan datang karir Aliando Syarief akan semakin cemerlang.

Sukses untuk Aliando, dan semoga saja kesuksesannya itu tak lekang oleh waktu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak