Akhirnya, JK Rowling Lanjutkan Kisah Harry Potter


Ada kabar baik bagi Anda pecinta film Harry Potter. Sang penulis JK Rowling menyatakan, dirinya resmi melanjutkan kisah petualangan Daniel Radclife dan kawan-kawan.

Meski demikian, ternyata lanjutan kisah ini tidak hadir dalam bentuk novel melainkan kisah pendek. Anda bisa membacanya secara online di situs Pottermore.com mulai hari ini, Rabu (09/07/2014).

Adapun kisah lanjutan ini bercerita tentang Harry dewasa yang menonton pertandingan Quidditch World Cup 2014. Harry dalam kisah ini telah berusia 34 tahun.

Dilansir Kapanlagi.com, cerpen harry potter sepanjang 1500 kata ini akan menyuguhkan kisah dari dunia sihir dari perspektif Rita Skeeter, yakni tokoh dalam film yang berprofesi sebagai wartawan gosip di Daily Prophet.

Selain itu, Rowling juga akan mengkisahkan secara detail kisah Harry yang sudah beruban dan memiliki luka baru di atas pipinya. Sementara Ron Weasley akan lebih gondrong daripada yang sudah-sudah. Empat tokoh lain yaitu Ginny Weasley, Hermione Granger, Luna Lovegood dan Neville Longbottom juga akan disertakan dalam cerita tersebut.

Terkait kisah lanjut film ini, pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe mengatakan bahwa dirinya belum sempat membaca cerpen karya Rowling, tapi ia ingin membacanya.

“Yang saya tahu, itu cerpen, saya tak yakin karya itu cukup layak dijadikan film. Di cerita itu katanya Harry Potter-nya lebih tua 12 tahun dari usia saya sekarang. Jadi saya tak perlu khawatir bakal diajak memerankan tokoh itu,” kata Daniel.

Saat ditanya apakah dirinya akan didapuk menjadi Harry Potter untuk film selanjutnya, Daniel mengaku belum ada yang memintanya menjadi Harry Potter kembali. “Saya merasa tak aka nada yang meminta saya lagi jadi Harry Potter, bahkan sekadar mengandaikannya saja,” ujar Daniel.

Namun, jika keputusannya ia resmi didapuk menjadi tokoh utama, Daniel dengan tegas akan menolak peran tersebut. “Saya cenderung akan menolak,” tutup Daniel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak