Sambut Lebaran, Film Horor Kamar 207 Siap Rilis


Dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini, ada 5 film Indonesia yang akan ditayangkan di bioskop. Kelima film itu memiliki genre yang berbeda, dari drama percintaan, komedi, film religi hingga horor. Untuk film horor, filmnya akan diwakilkan oleh “Kamar 207”.

“Film ini akan menyajikan ketegangan demi ketegangan yang terasa tanpa dibuat-buat,” ucap Chiska Dopert, sang sutradara, kepada wartawan di Jakarta, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (18/7/2014).

Chiska memberikan sedikit bocoran mengenai film garapannya itu. Menurut Chiska, film tersebut bercerita tentang misteri satu kamar di hotel Mary’s Inn. Di kamar itu sering terdengar suara perempuan menangis. Yang tak kalah menyeramkan, benda-benda yang ada di kamar itu bisa bergerak sendiri.

Konon, arwah yang ada di hotel itu adalah arwah pengantin yang bunuh diri bernama Mary. Mary dulunya warga keturunan Belanda yang melawan kehendak orangtuanya dengan karena mencintai orang pribumi. Pada saat hari pernikahannya, pengantin prianya tidak datang. Mary pun bunuh diri dengan menggunakan baju pengantin. Sejak itu, Mary lebih banyak menakut-nakuti laki-laki di hotel itu. Dan juga merasuki tubuh orang tersebut dan membuatnya menyakiti diri sendiri. Terutama, mereka yang masih single.

“Saya jamin para remaja penyuka film horor akan suka film Kamar 207,” tukas Chiska. Chiska bisa dibilang cukup berpengalaman dalam menggarap film horor. Sebelumnya, Chiska juga pernah membuat beberapa film horor, seperti “Ada Apa dengan Pocong”, “Tumbal Jailangkung”, “Pocong Minta Kawin”, “Pocong Juga Pocong”, “Bukan Pocong Biasa”, “Kerasukan”, “Perawan Seberang”, “Pantai Selatan” dan “3 Cewek Petualang”.

Film “Kamar 207” ini akan dibintangi oleh Maxime Boutier, Adzana Bing Slamet, Valerie Thomas Ada Armando Jordy, Echa Oemry, Agatha Vallery, Alina Saraswati, Dhawan Khai, Maharani Jasmine dan Epy Kusnandar. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 24 Juli mendatang. Berani menonton film ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak