Ini Lagu Teranyar Maroon 5


Akhirnya, Maroon 5 resmi meluncurkan lagu terbaru mereka yang diberi judul It Was Always You. “My whole life we never crossed the line, only friends in my mind,” he sings over the electronic beat. “But now I realize, it was always you,” demikian petikan lagu tersebut.

Sebelumnya, diketahui Maroon 5 terlebih dulu merilis lagu bertajuk Maps. Dilansir NME, Selasa (5/8/2014), ‘It Was Always You’ menjadi lagu kedua yang diluncurkan dari album terbaru Adam Levine dan kawan-kawan berjudul ‘V’. Rencananya, album itu akan dirilis pada 2 September mendatang.

Untuk menggarap album ini, Maroon 5 sampai merekrut beberapa hitmaker, yaitu Max Martin, Benny Blanco, dan Ryan Tedder. Tahukah Anda bahwa lagu ini tak lepas dari campur sosok Adam Levine sebagai penulisnya. Nampaknya, lagu itu sedikit bercerita tentang kisah cinta sang vokalis.

It Was Always You berkisah mengenai sebuah persahabatan yang berubah menjadi sebuah kisah asmara. Bahkan, kisah dalam lagu itu hampir sama dengan kisah Adam dan sang istri Behati Prinsloo.

Adam mengatakan, album kelimanya dapat lebih sukses dari album ‘Overexposed’ (2012). “Album ini berisi dari beberapa hal yang belum pernah kita munculkan dari segi musikalitasnya. Aku berpikir, album ini adalah yang terbaik,” tutur Adam kepada NME

Adapun album terbaru grup band yang digawangi oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton akan menghadirkan sebanyak 11 new track, dan tiga B-sides.

Ini adalah isi 11 new tracklist di album V:

1. Maps
2. Animals
3. It Was Always You
4. Unkiss Me
5. Sugar
6. Leaving California
7. In Your Pocket
8. New Love
9. Coming Back for You
10. Feelings
11. My Heart Is Open ft. Gwen Stefani

Sementara, berikut tiga buah B-sides dalam album V:
1. ShootLove
2. Sex and Candy
3. Lost Stars

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak