Seperti Apa Film Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles?


Hari ini, Jumat (8/8/2014), film berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) rilis di bioskop. Tak mudah bagi film ini untuk melangkah ke layar lebar.

Pasalnya, dari awal film ini diumumkan akan dibuat oleh Platinum Dunes, muncul penolakan dari sejumlah penggemar. Mereka mengkhawatirkan jika TMNT akan bernasib sama dengan Transformers. Meski berbagai macam trailer dan teaser sudah dirilis, tetap saja para fans bersikap pesimis bahwa film itu akan menuai kesuksesan.

Bahkan, tak sedikit mereka komplain mengenai desain karakter dari para kura-kura ninja. Pasalnya, keempat kura-kura ini memiliki lubang hidung. Tak hanya busana, para penggemar juga memprotes soundtrack barunya.

Terkait hal ini, tiga orang filmmaker yakni Jonathan Liebesman (sutradara) serta dua produser dari Platinum Dunes, Bradley Fuller dan Andrew Form ditanyai tentang project terbaru mereka dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Kapanlagi, ketiganya memprediksi jika masalah yang dibicarakan fans suatu saat terjadi, maka akan sulit bagi TMNT untuk memuaskan semua orang yang menonton. “Saya rasa materi ini sangat menantang, karena, sumbernya tidak berasal dari satu tempat. Ada komik, kartun, juga film terdahulu. Semua pihak memberikan masukannya masing-masing ke dalam film kami, kami tidak hanya mengambil dari satu sumber,” ujar Brad

Disisi yang sama, Jonathan mengatakan bahwa setiap orang pasti memiliki nostalgia sendiri terhadap TMNT. Ada orang yang hanya menonton filmnya pada era 90an ataupun orang yang menyukai versi kartun mereka akan tetapi tidak membaca komik terbitan 1984 sehingga mereka tidak menyukai versi terbaru ini. Padahal ketiga filmmaker ini mengambil cerita dari berbagai sumber.

Sebenarnya, Teenage Mutant Ninja Turtles mengandung cerita yang lebih kompleks dan lengkap. Sang sutradara pun berjanji akan menampilakan sejumlah kejutan bagi para penggemar lewat salah satu versi cerita film ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak