Sukses, Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Dibuatkan Sekuel

Studio Paramount Pictures begitu puas dengan uang yang mereka raih dari pemutaran film “Teenage Mutant Ninja Turtles” atau disingkat TMNT di akhir pekan kemarin. Dilansir dari Variety, Senin (11/8/2014), dari seluruh dunia, sejak diputar Jumat lalu, film ninja berwujud kura-kura ini meraup USD 93,7 juta atau setara Rp 1,1 trilyun. Dari peredaran di Amerika Serikat, film ini meraup USD 65 juta atau setara Rp 765,3 milyar dari 3.845 layar bioskop. Angka tersebut membuat film kura-kura ninja itu menduduki peringkat pertama box office.

Karena kesuksesannya itu, maka Paramount Pictures mantap dan percaya diri mengumumkan kalau film tersebut akan dibuatkan sekuelnya. Lebih jauh lagi, bahkan mereka telah tentukan jadwal rilis film sekuelnya itu, yaitu pada tanggal 3 Juni 2016. Sekuelnya itu akan kembali diproduseri oleh sutradara “Transformers” Michael Bay dan penulis cerita Josh Appelbaum serta Andre Nemec bakal diminta lagi menulis skenarionya.

“Mengetahui bahwa penikmat film sangat antusias menyambut kehadiran film ‘Turtles’ merupakan harapan bagi kami semua,” kata CEO dan Chairman Paramount, Brad Grey. “Kami sangat antusias dengan hasil di akhir pekan ini, memberikan peluang bagi kami untuk menggarap sekuelnya.”

“Teenage Mutant Ninja Turtles” mengisahkan tentang 4 kura-kura yang telah bermutasi yakni Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Johnny Knoxville) dan Donatello (Jeremy Howard) yang berubah menjadi ninja. Mereka berguru pada tikus bernama Splinter (Danny Woodburn) dan berjuang memerangi kejahatan Shredder (William Fichtner) beserta komplotannya di kota New York. Disamping itu mereka juga dibantu oleh reporter cantik April O’Neil (Megan Fox) dan kameramennya, Vern Fenwick (Will Arnett).

Bagi Anda yang belum menonton film “Ttenage Mutant Ninja Turtles” versi baru ini, Anda bisa langsung menontonnya di bioskop terdekat di kota Anda. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Sevenraj, Pria Serba Merah Putih

Top 10 Chart iTunes Indonesia Minggu Ini