Fergie Black Eyed Peas Garap Album Solo Terbaru


Stacy Ferguson, atau dikenal sebagai Fergie Black Eyed Peas, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tengah merampungkan sebuah proyek. Penyanyi berusia 39 tahun itu dikabarkan akan meluncurkan album solo terbarunya.

“Album baruku akan segera rilis,” ujar Fergie seperti dilansir dari Chelsea Lately, Minggu (17/8/2014). Penyanyi asal California ini juga membeberkan sedikit mengenai konsep dalam album tersebut.

Fergie mengatakan, “Saat ini aku hanya menulis lagu-lagu, karena saat ini aku memiliki waktu lebih untuk sekedar bersantai di balkon rumahku dan mendapatkan inspirasi. Sebelumnya karena jadwal tur yang sangat memusingkan, aku jarang melakukan hal tersebut.”

Mengenai album solo terbaru, Fergie menjelaskan, “Oh ya, aku pasti akan segera merilis album tersebut. Ini merupakan sebuah janji. Namun sesuatu yang tak bisa aku janjikan adalah mengenai kapan aku akan merilis album tersebut. Karena aku ingin membuatnya dengan terburu-buru. Aku hanya ingin membuatnya menjadi nyata dan terasa alami.”

Fergie menyatakan kalau dirinya tidak berkolaborasi dengan satupun member Black Eyed Peas dalam pembuatan album solo barunya itu. Namun ia tidak menyangkal kalau keputusannya itu bisa berubah suatu saat nanti.

Hingga saat ini, Fergie masih belum memberi tanggal resmi kapan album ini akan diluncurkan. Namun, pelantun “Fergalicious” itu merencanakan akan melepas albumnya itu bulan Januari mendatang.

“Kehidupan sosialku sekarang adalah di studio. Semua orang berada disana sehingga aku menganggap sedang mengadakan pesta besar,” canda Fergie. Fergie telah mempersiapkan beberapa ide selama beberapa tahun untuk album tersebut.

Album baru milik Fergie ini nantinya akan menjadi album solo kedua Fergie. Pada tahun 2006 lalu, penyanyi bergenre hiphop itu merilis solo album pertamanya yang bertajuk “The Dutchess”. Lagu dalam album ini bahkan sukses menempati peringkat 2 di Billboard chart. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak