Yummy! Manisnya Es Krim Parfait Strawberry khas Jepang

Es krim adalah sebuah penganan yang memiliki rasa manis dan disajikan dalam keadaan dingin. Hampir semua orang menyukai kuliner yang satu ini. Kabar gembira bagi penggila es krim karena sebuah kafe yang ada di Jepang menghasilkan inovasi baru dalam dunia es krim parfait. Es krim ini dijamin bikin Anda ngiler. Hmm seperti apa ya?

Dilansir rocketnews24.com (Selasa, 2/9/2014), kafe bernama MIOR membuat es krim parfait dengan kenikmatan berlapis. Es krim parfait ini memiliki ukuran ekstra besar

Tampilan Es krim Parfait
Tampilan Es krim Parfait

dengan bentuknya yang berbeda dari es krim pada umumnya. Es krim dimasukan ke dalam gelas dan terdapat cake es krim yang terletak di atasnya.

 

Kemudian di atas cake diberi hiasan buah strawberry yang cukup besar sehingga membuat Anda akan tergoda untuk segera mencicipinya. Dari segi tampilan, es krim parfait ini begitu cantik dan menggoda.

Soal rasa? Jangan diragukan lagi. Es krim ini memiliki rasa manis dan lembut. Cake strawberry yang diletakan di bagian atas begitu lembut dan enak. Perpaduan creamcake, dan segarnya buah strawberry begitu pas di lidah. Kemudian es krim yang diletakan di dalam gelas panjang pun tak kalah lezatnya. Es krim tersebut disiram dengan saus berry yang nikmat, dipadu dengan buah peach dan nanas yang manis. Rasanya benar-benar sempurna.

Inovasi kuliner es krim ala MIOR ini sukses menarik perhatian masyarakat Jepang. Banyak orang Jepang yang sengaja datang ke Osaka tempat dimana kafe ini berada untuk merasakan kelembutan dan manisnya es krim parfait ini. Selain toping strawberry ada juga es krim parfait chocolate dan toping lainnya.

Untuk bisa merasakan sensasi kenikmatan es krim parfait khas MIOR ini, Anda harus merogoh kocek sebesar $10,50 atau sekitar Rp 115.000 per porsinya. Tertarik untuk mencobanya?(dea)

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Jajaran 10 Besar Box Office Minggu Ini

Eru Siap Main FTV Indonesia Bareng Kimberly Ryder