Vokalis Maroon 5 & Istri Berdarah-darah di MV Baru


Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam Levine menggandeng Behati Prinsloo yang baru dinikahinya untuk tampil di video musik terbaru â??Maroon 5â? berjudul â??Animalsâ?. Vokalis Maroon 5 ini pun membagikan foto yang menjadi konsep video klip tersebut.

Adam Levine dan Behati Prinsloo di MV Animals
Adam Levine dan Behati Prinsloo di MV Animals

Dalam foto itu, Adam dan Behati sama-sama bermandikan darah. Namun darah tersebut tak menghilangkan kesan seksi dari keduanya. Behati bahkan tampak semakin sensual dengan handuk putih dan membiarkan rambutnya tergerai. Sedangkan Adam tampil bertelanjang dada memamerkan otot perutnya.

Seperti dilansir dari E! Online News, Rabu (3/9/2014), â??Animalsâ? merupakan single kedua yang dirilis dari album terbaru Maroon 5, â??Vâ?. Diluncurkan pada tanggal 25 Agustus lalu, lagu ini mengusung irama pop dan bercerita tentang seorang pria yang sangat tergila-gila dan bernafsu ingin memburu kekasihnya. Pria ini mengibaratkan dirinya seperti binatang yang yakin akan menemukan sang kekasih meski ia bersembunyi.

Adam turut ambil bagian dalam menulis lagu ini bersama Benny Blanco dan Shellbac. Video liriknya telah diungkap lewat Vevo pada 22 Agustus lalu,s edangkan video musiknya masih belum diketahui kapan akan diluncurkan.

Lagu ini sempat menduduki peringkat 86 di Billboard Hot 100 setelah dirilis. Sedangkan single perdana dari â??Vâ? yang berjudul â??Mapsâ? bernasib lebih baik dan menduduki peringkat 6 di tangga lagu yang sama setelah diluncurkan. Lagu ini bercerita tentang pencarian atas sebuah cinta yang hilang.

Untuk mempromosikan â??Mapsâ?, â??Animalsâ?, dan lagu-lagu lainnya dalam album â??Vâ?, Maroon 5 akan menggelar tur  dunia di Amerika dan Eropa. Band yang telah merilis 5 lagu ini akan tampil menghibur penggemarnya di berbagai tempat di Kanada, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, dan Amerika Serikat. Rangkaian konser akan dimulai pada 16 Februari di Dallas dan ditutup pada bulan Juli 2015 di Eropa.

(nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak