Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Rere Gocing Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari penyanyi dangdut seksi Rere Gocing. Pedangdut berparas cantik itu telah menghembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan yang terjadi di Pamanukan, Jawa Barat. Kabar ini diumumkan oleh Tiga Management selaku manajemen yang menaungi Rere.

â??Innlillahi wainnalillahi rojiun… telah meninggal dunia artist Rere Gocing hari ini akibat kecelakaan di Pamanukan. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWt. Dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yra..oJ,â? bunyi pesan BBM yang dikirimkan Tiga Management seperti dikutip dari Wowkeren, Rabu (3/9/2014).

Informasi tentang kejadian pasti kecelakaan ini masih simpang siur. Manajer Rere, Lis Andriyani, mengatakan kecelakaan terjadi siang hari ini saat Rere hendak pergi ke rumah neneknya di Pamanukan. â??Rumah orangtuanya ada di Subang. Infornya dia mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Subang ke Pamanukan dengan sepeda motor. Kejadian sekitar 11.30 siang ini,â? ungkap Lis.

Meski demikian, salah satu anggota keluarga Rere justru mendapat kabar jika Rere sudah mengalami kecelakaan sejak tadi malam. â??Semalam itu dia jalan-jalan di Subang dengan temannya laki-laki pakai motor. Katanya kecelakaannya semalam, tapi kami baru dikabari tadi pagi,â? kata Teh Ani, kakak ipar Rere.

Jenazah Rere sendiri telah dimakamkan di Subang. Kepergian Rere di usianya yang masih menginjak 23 tahun sangat mengejutkan. Apalagi, minggu lalu Rere masih menjadi bintang tamu di acara â??Ups Salahâ? yang dipandu Vincent Rompies.

Lahir pada 12 Juni 1991, Rere memiliki nama asli Nena Harayana. Ia menggunakan nama panggung Rere Gocing yang merupakan singkatan dari goyangan yang melesatkan popularitasnya, Goyang Pancing. Pedangdut yang kerap memamerkan keindahan tubuhnya ini dikenal dengan single â??Alayâ? yang sempat menjadi hits di tanah air. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak