Reynold Santai Dituduh Jadi Selingkuhan Marshanda


Marshanda saat berpose bersama Reynold eks Slank dan teman lainnya

Dugaan adanya orang ketiga dalam pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani kembali muncul setelah persidangan berlangsung kemarin. Saksi dari pihak Ben menyebutkan orang ketiga ini adalah pria berinisial â??Râ? dan berprofesi sebagai musisi. Marshanda dan R disebut-sebut saling mencintai dan pernah pergi bersama.

Nama Reynold Effendi mantan gitaris Slank pun ikut dikaitkan. Isu perselingkuhan mereka juga sempat muncul Juni lalu namun dibantah oleh Reynold. Reynold sendiri belum lama ini memang terlibat dalam penggarapan lagu Marshanda berjudul â??Kamuâ? yang baru rilis beberapa bulan lalu.

Meski beberapa kali disangkut-pautkan, Reynold terlihat santai dalam menanggapinya. Ia juga belum memutuskan untuk menggelar konserensi pers untuk menanggapi tuduhan yang diarahkan kepadanya.

â??Belum kepikiran (untuk menggelar jumpa pers). Saya nggak pernah mengikuti berita juga. Kita (Reynold dan Marshanda) friendly. Kalau orang lihat akrab atau dekat dari situ ya saya nggak ngerti,â? jawab Reynold seperti dikutip dari Wowkeren, Rabu (3/9/2014).

Reynold juga mengatakan saat ini sedang tidak ada proyek yang digarap mereka bersama. Ia pun menegaskan jika hubungan mereka hanya sekedar bermusik. â??Hubungan dalam musik itu sebenarnya beda kan dengan hubungan sama orang,â? jawabnya saat ditanya apakah mereka masih saling kontak.

â??Kita ini bisnis. Musik kan bahasanya lain. kalau saya memperlakukan Chacha dalam musik ya kita bahasanya universal. Karena musik itu universal,â? lanjutnya.

Marshanda sendiri memilih bungkam saat ditanya soal kabar pengkhianatannya ole h para wartawan. Ibu satu anak ini bergegas pergi meninggalkan lokasi syuting dengan mobilnya saat diberondong pertanyaan. Sementara itu, Ben mengaku sudah tahu sejak lama soal isu perselingkuhan ini. Namun ia tak mau berbicara banyak dan memilih menyerahkan semuanya pada pengadilan. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak