Slank Gunakan Lirik Bahasa Inggris di Lagu ‘Indonesia Wow!’


Jelang pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Indonesia Terpilih pada 20 Oktober mendatang, banyak massa yang menyambutnya dengan penuh suka cita. Ini juga dilakukan oleh grupn band Slank.

Bahkan, Slank pun telah merilis lagu terbaru berjudul Indonesia Wow!. Lagu ini ditulis sebagai bentuk tanggung jawab mereka dalam mengawal pemerintahan Jokowi selama lima tahun ke depan. Lagu ini diharapkan dapat mewakili harapan rakyat Indonesia yang merindukan sosok pemimpin yang peduli.

“Lagu ini juga mewakili harapan kami agar tidak ada lagi perpecahan, dan semua pihak untuk bersatu-padu membangun Indonesia semakin maju dan lebih dikenal di mata dunia,” kata drummer Slank, Bimbim, seperti dilansir Tribunnews, Kamis (11/9/2014)

“Kita mau kampanyekan Indonesia di seluruh dunia. Saatnya kita sama-sama untuk bergandengan tangan, bicara di mata dunia eksplor marketing, bukan ribut,” lanjut Bimbim.

Meski begitu, Bimbim membantah jika lagu Indonesia Wow! dibuat untuk Jokowi. “Lagu ini buat Indonesia,” tegas Bimbim

Lagu Indonesia Wow! sendiri diciptakan memakai lirik bahasa Inggris. Adapun alasan Slank membuat seperti itu lantaran untuk mempromosikan Indonesia di mata dunia. “Harus wow! Dunia harus lihat Indonesia harus wah, wow,” tambah Abdee, gitaris Slank

Abdee berharap negara Indonesia bisa maju dan sukses di tangan Jokowi. “Mudah-mudahan di era Jokowi negaranya lebih maju. Wow-nya yang baik-baik,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ridho selaku gitaris Slank menginginkan Jokowi juga dapat mengembangkan hasil-hasil kekayaan alam di Indonesia sebagaimana mestinya. “Indonesia kaya banget, indah banget, dan kaya. Di Papua, Sulawesi. Ambon itu juga kaya banget, indah. Tapi, gimana ya, infrastrukur pariwisatanya kurang,” tutur Ridho

“Saya berharap Indonesia Timur lebih diperhatikan, Indonesia lebih merata. Bukan pembangunan mal, tp lebih ke infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak