Gitaris The Rolling Stones Rilis Album Solo Baru


Mungkin nama band The Rolling Stones sudah tidak asing lagi di telinga Anda pecinta musik. Band legendaris ini sudah merilis banyak single dan juga album sejak pertama kali dibentuk pada tahun 1960an. Di tahun 2014 ini, sang gitaris, Ketih Richards, akan merilis album solonya.

Usia nampaknya bukan halangan untuk berkarya. Itulah yang telah dibuktikan Keith Richards. Meskipun tak lagi muda, dirinya tetap menghasilkan karya musik. Keith terakhir kali merilis album solonya yang berjudul “Main Offender” pada tahun 1992. Itu artinya dia kembali berkarya lagi setelah 22 tahun vakum.

Bersama sahabtanya Steve Jordan, mengerjakan sebuah album bukanlah perkara yang mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal itu terbukti dengan pengerjaan album itu yang membutuhkan waktu 22 tahun untuk bisa selesai dengan sempurna. Apa alasannya?

“Kami tidak pernah terburu-buru, kami menghabiskan beberapa tahun. Steve dan aku bekerja di mana saja, tapi setiap bulannya kami bertatap muka dan menyelesaikan beberapa lagu,” jelas Richards seperti dilansir dari Digital Spy, Jumat (12/9/2014).

Namun, para penggemar dan penikmat musik harus dibikin menunggu lagi setidaknya sampai tahun depan. Alasannya, Richards tidak mau merilis albumnya di tengah-tengah kegiatannya yang masih padat bersama tiga temannya di The Rolling Stones.

“Aku punya rekaman solo yang sudah ku selesaikan. Tapi, aku tidak mau merilisnya sementara Stones sedang bekerja. Jadi, aku pikir Juni tahun depan akan baik,” tutupnya.

Saat ini diketahui gitaris berusia 70 tahun itu sedang dalam perjalanan tur dunia bersama bandnya The Rolling Stones yang bertajuk “On Fire Tour'” Sempat tertunda akibat meninggalnya kekasih Mick Jagger sang vokalis, kini The Rolling Stones akan menyelesaikan tur mereka di Benua Australia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak