20 Tahun Nikah, Armand Maulana-Dewi Gita Akhirnya Duet


Armand Maulana dan Dewi Gita - 'Seperti Legenda'

Sama-sama berprofesi sebagai musisi, Armand Maulana dan Dewi Gita justru tak pernah berkolaborasi merekam lagu duet. Padahal bernyanyi bersama sang suami pernah menjadi impian Dewi. Siapa sangka, kesempatan ini akhirnya datang setelah 20 tahun mereka menikah.

â??Dulu saya pernah ngebet banget duet dengan Armand. Sampai akhirnya saya lupa karena enggak pernah kesampaian. Ketika saya sudah lupa tentang keinginan itu, tiba-tiba dia menawarkan untuk berduet,” ungkap Dewi seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (13/9/2014).

Armand mengajak Dewi untuk berduet dalam lagu â??Seperti Legendaâ?. Proyek ini memang menjadi kado ulang tahun pernikahan dari Armand, spesial untuk istri tercinta. Lagunya pun bercerita tentang perjalanan rumah tangga mereka selama 20 tahun.

â??Kami sengaja ingin orang lain yang membuat lagunya. Biar orang lain yang menilai bagaimana perjalanan rumah tangga kami selama 20 tahun ini,” terang Armand.

Bagi vokalis Gigi ini, berduet tidak bisa dilakukan sembarangan. Menurutnya, 20 tahun menjadi waktu yang tepat karena saat ini mereka sudah tahu karakter masing-masing.

â??Kenapa baru sekarang, ya menurut saya, sih baru sekarang saatnya. Setelah 20 tahun kami sudah tahu benar ego masing-masing. Sudah benar-benar terbukti, teruji, karena menunggu sampai 20 tahun,” lanjutnya.

Dewi pun menyambut kesempatan ini dengan gembira. Apalagi melihat selebriti lain yang sudah pernah berkolaborasi dengan pasangannya. “Anang saja sudah tiga kali, ya ganti pasangan duet,” celetuk Dewi.

â??Dari memimpikan banget, sabar menunggu, sampai benar-benar lupa ingin punya proyek duet. Lima tahun belakangan ini saya malah sama Sule melulu, kan. Ke mana-mana saya ditanyai tentang Sule, bukan Armand lagi,â? tambah sinden  â??Opera Van Javaâ? ini. â??Nah, saat saya sudah lupa, tiba-tiba menjelang anniversary pernikahan kami, tanggal 11 Januari, Armand malah siap mengajak duet. Baru ingat lagi.” (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak