Film ‘The November Man’ Hadirkan Suasana James Bond


Anda pasti sudah tak asing lagi dengan film James Bond bukan? Film ini melibatkan aktor kenamaan Pierce Brosnan. Kali ini, Pierce akan membintangi film lain berjudul The November Man. Film terbaru Pierce ini akan mengingatkan Anda dengan aksin James Bond lho.

Di film ini, Pierce berperan sebagai agen mata-mata bernama Peter Devereaux. Pierce pun dapat menampilkan kualitas akting yang tak kalah bagusnya dengan sosok James Bond. Berperan sebagai veteran agen CIA, Pierce pun terlibat dalam sebuah misi rahasia membongkar kejahatan perang yang dilakukan calon presiden Rusia, Arkady Federov.

“Kami butuh lima tahun untuk membuat ‘The November Man.’ Saya selalu terlibat atau skrip tidak sesuai yang seharusnya. Ini adalah sesuatu yang berbeda dan sangat organik,” kata Pierce, seperti dilansir dari ShockYa, Sabtu (13/9/2014)

“Kami ingin karakter Devereaux begitu nyata, seperti pekerja. Jika dia merasa ada yang tidak cocok, dia akan tetap melakukannya sebagai bagian dari pekerjaannya. Dia agak seperti itu, tetapi dia sangat memahami persenjataan. Dalam bagian ini, dia termotivasi untuk mencari tahu informasi, mencari siapa biang keladinya dan menyerangnya,” lanjut Pierce.

Lebih lanjut Pierce menambahkan, dirinya ternyata lebih menyukai perannya di film The November Man daripada di film James Bond. Pasalnya, Pierce merasa aktingnya tidak maksimal saat memerankan sosok James Bond.

“Saya tidak pernah ingin menonton diri sendiri sebagai James Bond. Karena akting saya tidak cukup bagus. Rasanya tidak menyenangkan. Kekerasannya tidak pernah terlihat nyata, kebrutalan orang-orangnya tidak teraba. Rasanya karakterisasi terlalu lembut dan tidak nyata, hanya permukaan saja. Tapi bisa jadi itu berhubungan dengan rasa kurang percaya diri saya saat memerankannya.” imbuhnya.

Nama Roger Donaldson didaulat menjadi sutradara dalam film ini. The November Man diangkat dari novel “There are No Spies” karangan Bill Granger yang terbit pada 1987. Di Tanah Air, film ini sudah diputar mulai 6 September 2014.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak