Judul Film ‘Captain America’ Dirancang Selama 10 Tahun


Sosok superhero Captain America hingga saat ini masih menjadi jagoan favorit di kalangan penikmat film. Namun, ternyata ada kisah tersendiri di balik pembuatan film Captain America. Pembuatan naskahnya pun tergolong tak mudah. Banyak aspek yang dinilai sutradara dan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film ini.

Saat ini, film sang jagoan akan memasuki seri ke tiga. Rencananya, film Captain America 3 akan dirilis pada 6 Mei 2016 di seluruh bioskop Amerika Serikat (AS). Tahukah Anda? Judul film superhero ini dirancang dengan memakan waktu yang lama.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang sutradara, yakni Joe dan Anthony Russo. Seperti dikutip dari digitalspy, Sabtu (13/9/2014), mereka tertarik untuk segera mengungkapkan judul lengkap Captain America 3. “Jika Anda telah berbicara dengan Kevin Feige (Presiden Marvel Studios), judulnya mungkin sudah ada di otaknya selama sepuluh tahun yang lalu,” kata Joe Russo

“Ini semua adalah bagian cerita dari peta yang sudah ia (Kevin Feige) tata, dan itu semua adalah bagian dari rencana yang lebih besar,” lanjut Joe.

Meski sudah memasuki tahap pengerjaan, namun sang sutradara belum membocorkan jalan cerita dari film seri ketiga ini. Namun, Joe sudah memutuskan bahwa aktor Chris Evans tetap menjadi tokoh utama di film Captain America.

Di sisi lain, salah satu aktor¬†yaitu Renner mengatakan dirinya belum begitu yakin akan perannya di Captain America 3. “Ada kabar burung dari Captain America 3. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di sana. Saya butuh waktu. Saya mencoba untuk istirahat tapi tidak bisa.” papar Renner

Terkait hal ini, sang sutradara menanggapi pernyataan Renner dalam sebuah kesempatan. “Tentu saja ada karakter yang dekat dengan Cap atau yang memiliki hubungan kuat dan memiliki alasan untuk muncul dalam film-filmnya. Saya pikir cuma itu yang dapat kami sampaikan,”¬†tutup Joe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak