Terbaring Sakit, Wenda Tan Hamil Lagi?


Foto Wenda saat terbaring sakit yang diunggah Ruben

Ruben Onsu lagi-lagi dibuat khawatir dengan kondisi istrinya, Wenda Tan. Kondisi kesehatan pemilik nama asli Sarwendah Tan itu kembali menurun sejak Senin (15/9/2014) lalu. Ia pun harus mendapatkan perawatan dan harus istirahat total. Ruben bahkan sempat mengunggah foto Wenda yang tampak terbaring lemah dengan selang menncap di hidungnya.

â??”Queen sayang semangat ya, makasih queen udh menjaga T dng baik, thx u para dokter yg luar biasa bertindak cepat #sad #lovequeen #loveT,” tulis Ruben di keterangan fotonya.

Postingan ini memunculkan spekulasi bahwa Wenda tengah mengandung kembali. Ruben juga menulis T yang diduga sebagai inisial jabang bayinya.

Apalagi, kondisi kesehatan Wenda juga sempat menurun saat ia hamil beberapa waktu lalu. Sayang, dua kali hamil, mantan personil Cherrybelle ini harus merelakan kandungannya karena keguguran. Saat itu, Wenda menduga tubuhnya yang terlalu kurus sebagai penyebabnya.

Meski demikian, Ruben masih belum mau mengungkap alasan di balik sakit Wenda kali ini. Presenter â??Ceriwisâ? itu hanya mengatakan kondisi istrinya sudah mulai membaik dan meminta doa.

â??Bingung ngomongnya, doain saja ya,â? ujar Ruben seperti dilansir dari Merdeka, Rabu (17/9/2014). â??”Sudah nggak apa-apa sekarang kok. Nanti kalau ada kabar baik, pasti aku kabarin.â?

Ruben juga bercerita bahwa Wenda kini sudah pulang ke rumah meski masih harus istirahat total. Seharusnya, ia masih dirawat di rumah sakit, namun memaksa pulang karena tidak betah.

“Istirahat total, dia nangis terus kalo di rumah sakit. Tapi kalau dia bandel lagi ya harus di rumah sakit,” tutupnya.

Sementara itu, doa dari para penggemar terus berdatangan. Selain berharap agar Wenda cepat sembuh, mereka juga mendoakan agar pasangan selebriti muda ini segera dikarunii momongan.

â??Sakit apa ya wenda..semoga cepat sembuh yaa,â? doa @monicasaripartii. â??T meaning Twins ya..semoga harapan mrka pny anak kembar trkabul, Amin..,â? tambah @meymrmokoagow. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak