JKT48 Siap Tampil Habis-Habisan di Tur 34 Kota


JKT48

Setelah selama ini selalu tampil di Jakarta, JKT48 akan menyapa para penggemarnya di berbagai penjuru tanah air Indonesia. Sister group AKB48 ini siap menggelar tur konser bertajuk â??Samudera Nusandara Untuk Menyejukkan Hatimuâ? di 34 kota.

Tur ini dibuat spesial untuk memenuhi keinginan fans yang ingin melihat idolanya dari dekat. Para personil JKT48 pun berjanji untuk tampil habis-habisan di kesempatan ini agar fans puas.

“Selama ini JKT48 selalu di Jakarta, fans kita yang di daerah-daerah pada nanya kapan datang. Ini kesempatan kita untuk bertemu,” ujar Nabilah seperti dilansir dari detikHot, Kamis (18/9/2014). “Semoga kota yang kita datangi berjalan sukses. Semoga fans yang kita temui juga senang, kita akan tunjukkan yang terbaik dari semua kota,” lanjutnya.

Hingga saat ini, sudah ada tiga kota yang disambangi JKT48 dalam rangkaian turnya. Dalam waktu dekat, mereka akan mengunjungi Malang, Jawa Timur. “Sudah tiga kota ya ada Surabaya, Solo, dan Pekalongan. Tanggal 27 September nanti mau ke Malang,” terangnya.

Nabilah pun mengaku sangat senang. Pasalnya, di setiap kota selalu ada sambutan meriah dan dukungan dari para fans. Sebagian penggemar bahkan rela menunggu pelantun â??Fortune Cookie yang Mencintaâ? itu di bandara.

“Mereka senang banget, mereka jarang ketemu kita. Mereka benar-benar nyambut kita pake banner, nganter pulang juga. Setiap kota ada aja yang sambut kita,” pungkasnya.

Lewat konser ini, idol grup yang terbentuk 2011 ini akan membawakan single-single hits mereka. JKT48 sendiri baru saja merilis single terbarunya bertajuk â??Papan Penanda Isi Hatiâ? pada akhir September lalu. Lagu ketujuh mereka itu bercerita tentang orang yang sulit mengungkapkan isi hatinya dan memilih untuk menulisnya di papan. â??Papan Penanda isi Hatiâ? dirilis bersamaan dengan AKB48 di Jepang, dengan Shania Junianatha sebagai center. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak