Usai Rilis Single, IDP Segera Garap Album Baru


Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi belum lama ini merilis lagu barunya bertajuk â??Curigaâ? yang merupakan single remake dari Koes Plus. Penyanyi yang akrab disapa IDP ini pun masih sibuk dengan promo lagunya.

Namun di tengah kesibukannya, IDP juga sedang berusaha menyelesaikan album ketiganya. Album yang rencananya akan dirlis Januari 2015 ini sudah hampir selesai digarap. Ia tinggal menyelesaikan satu lagu lagi yang diciptakan oleh Ahmad Dhani.

â??Album ada 9 track. Prosesnya dari 3 bulan lalu dan ini udah selesai,tinggal 1 lagi rekaman lagunya Mas Dhani yang baru,” ujar IDP seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (19/9/2014).

Sama seperti single â??Curigaâ?, IDP juga menggandeng Yon Koeswoyo, vokalis Koes Plus, untuk menciptakan beberapa lagu dalam album ini. â??Curigaâ? pun nantinya akan dimasukkan sebagai single andalannya. “Ada lagunya dari Mas Dhani, Koes Plus, bareng-bareng lah,” terangnya.

Pemilihan â??Curigaâ? sebagai single andalannya ini karena IDP memang sedang ingin memakai konsep berbeda setelah biasanya selalu tampil dengan lagu enerjik. Namun, bukan berarti ia ingin benar-benar meninggalkan ciri khasnya.

“Lagu melow iya, tapi yang melow banget enggak. Aku kepengin konsep yang beda tapi bukan berarti ninggalin lagu-lagu upbeat aku,” terang artis kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini.

Sayangnya, IDP masih belum berani memasukkan lagu ciptaannya sendiri ke album barunya. Penyanyi yang melejit lewat single â??Baru Aku Tahu Cinta Itu Apaâ? ini mengaku kapasitasnya belum seberapa.

“Karena buat aku, membuat lagu gak boleh main-main kan,harus benar-benar dari hati dan membuat lagu bagus. Aku belum sampai ke sana,aku lebih gimana membawakan lagu dengan bagus yang memang harus ada soulnya,” tandasnya.

Hingga kini, IDP tercatat telah menelurkan dua album, yakni â??Hipnotisâ? (2010) dan â??Teman Terindahâ? (2012). Dua album ini terbilang sukses di pasaran. Album fisik â??Hipnotisâ? bahkan terjual lebih dari 2 juta copy dalam waktu 18 bulan dan memecahkan rekor MURI sebagai penjualan CD album terbanyak. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak