â??Deadpoolâ?? Spin-off â??X-Menâ?? Siap Diproduksi


Aksi Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson di 'X-Men Origins: Wolverine' (2009)

Setelah lama dinanti, 20th Century Fox akhirnya memberikan lampu hijau atas produksi â??Deadpoolâ? sebagai spin-off film â??X-Menâ?. Fox mengumumkan bahwa film ini dijadwalkan rilis 12 Februari 2016 mendatang seperti dilansir Lewat Box Office Mojo, Jumat (19/9/2014).

Tim Miller yang pernah menggarap â??Rockfishâ? dipercaya untuk menjadi sutradara. Sementara Ryan Reynolds yang sebelumnya memerankan karakter ini di â??X-Men Origins: Wolverineâ? 2009 lalu diperkirakan akan menjadi tokoh utamanya.

Ryan sendiri mengaku sudah tertarik dengan karakter ini sejak tahun 2003. sNamun, diskusi masih terus berjalan dan Fox belum memberikan kepastian.

Deadpool alias Wade Wilson merupakan salah satu karakter di Marvel yang berprofesi sebagai tentara sewan. Tokoh yang dikenal cerewet ini memiliki berbagai kemampuan termasuk untuk menyembuhkan diri secara cepat.

Kabar tentang produksi â??Deadpoolâ? ini muncul setelah beberapa minggu lalu sempat beredar bocoran footage-nya di internet. Footage yang menampilkan Ryan ini telah direkam beberapa tahun silam, namun tetap membuat para penggemarnya heboh. Ryan pun mengaku senang melihat reaksi para fans.

â??Film ini seperti tak terurus untuk sementara waktu. Tapi kalian memberikan reaksi luar biasa untuk footage-nya. Jadi aku merasa tidak aneh karena sudah mencintai karakter dan peran ini.â? ujar Ryan beberapa waktu lalu.

â??Kekuatan internet memang sangat menarik, mengagumkan dan menginspirasi. Memang benar kalau Twitter, Facebook, dan Instagram mampu memindahkan gunung jika digunakan dengan tepat,â? pungkasnya.

Sementara itu, entah karena produksi â??Deadpoolâ? atau bukan, Fox memutuskan untuk menggeser beberapa jadwal penayangan filmnya. â??Assasinâ??s Creedâ? yang awalnya dijadwalkan rilis 7 Agustus 2015 kini dipastikan tidak akan meluncur tahun itu. Fox akan menggantikannya dengan â??Fantastic Fourâ? yang sedianya dijadwalkan rilis bulan juni.

Sementara itu, â??X-Men: Apocalypseâ? akan dirilis 27 Mei 2016, disusul dengan â??The Wolverine 3â? pada 3 Maret 2017, dan â??Fantastic Four 2â? pada 14 Juli 2017. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak