Makan di Tempat Ini Serasa Berada Dalam Toilet

Jika sedang berkunjung ke Taipei, Taiwan, dan ingin merasakan sensasi makan di tempat yang berbeda, Anda bisa berkunjung ke Ximending, Taipei. Di area ini Anda akan menemukan sebuah restoran yang memiliki konsep unik dan berbeda, Anda akan merasa makan seperti berada di dalam toilet. Penasaran?

Ximending merupakan pusatnya budaya pop bagi kaum muda di Taipei. Di area ini semua ditawarkan khusus untuk menarik perhatian anak muda. Targetnya adalah para kaula muda yang aktif sehingga tak heran berbagai macam aksesoris, baju, hingga tato semua berbau anak muda. Para penjual di toko pun diisi oleh para anak muda Taiwan. Di area ini siapapun bebas berekspresi, jangan heran jika menemukan wanita denagn dandanan ala barbie. Setiap malam Ximending selalu dipadati pengunjung.

Ada satu restoran bertema unik namanya Modern Toilet, restoran yang berlokasi di Xining South Road ini memiliki tema serba toilet di dalamnya. Mulai dari dekorasi ruangan hingga makanan yang tersaji semuanya bertemakan WC.

Menu yang disediakan di restoran ini bervariasi mulai dari masakan Barat hingga Asia, buat yang suka kimchi, di restoran ini pun tersedia kimchi jigae ala Korea. Ada makanan penutup berupa es krim yang bentuknya dibuat seperti kotoran manusia. Anda akan kaget dengan kemiripannya, es krim tersebut diletakkan di dalam mangkuk yang bentuknya mirip WC dan bertuliskan “Modern Toilet”.

Tempat duduk di restoran ini terbuat dari toilet yang sudah dimodifikasi dan meja makannya pun merupakan tabung mandi dan lampu yang di desain menyerupai shower. 

Hrga makanan yang ditawarkan di sini cukup terjangkau mulai dari 100 NT hingga 200 NT (setara dengan Rp 40.000 hingga Rp 80.000. Untuk menuju restoran ini Anda cukup berjalan kaki sekitar 15 menit dari stasiun MRT Ximen.(dea)

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Bintangi Nyi Roro Kidul Project, Indah Kalalo Kebut Diet

Hanung Bramantyo Pertaruhkan Karir di â??Gundala Putra Petirâ??