Sungmin Super Junior-Kim Sa Eun Resmi Pacaran


SM Entertainment tampaknya semakin terbuka untuk mengungkap hubungan asmara artisnya kepada para fans. Setelah mengakui kisah cinta beberapa member Girlsâ?? Generation, kini mereka membenarkan jika Sungmin Super Junior dan aktris musikal Kim Sa Eun berpacaran.

Pengakuan ini mereka lontarkan setelah beberapa fans memergoki keduanya kencan dan menyaksikan drama musikal â??Priscillaâ? pada tanggal 17 Juli lalu. Sungmi dan Kim Sa Eu n juga memakai aksesoris dan pakaian couple saat kencan.

â??Sungmin memakai topi yang ditarik rendah agar wajahnya tidak terlalu kelihatan. Mereka berdua terlihat sangat akrab seperti sepasang kekasih,â? ujar seorang saksi mata seperti dilansir dari Soompi, Kamis (25/9/2014).

Awalnya SM tak membenarkan kabar tersebut. Namun setelah memastikannya dengan Sungmin secara langsung, mereka akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. â??Setelah bertanya secara langsung, Sungmin Super Junior mengaku kalau dia sedang berhubungan baik dengan (Kim Sa Eun). Mereka masih dalam tahap awal pacaran,â? ungkap juru bicara SM.

Konfirmasi juga diberikan oleh agensi Kim Sa Eun, â??Memang benar jika Sungmin dan Kim Sa Eun pacaran. Kami tahu kalau mereka baru mulai menjalani hubungan khusus,â? terangnya.

Sungmin dan Kim Sa Eun pertama kali bertemu saat membintangi drama musikal â??The Three Musketeersâ? bersama-sama, 2013 lalu. Sejak saat itu, mereka mulai akrab sebagai teman dan berpacaran belum lama ini.

Sungmin sendiri saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian konser â??Super Show 6â? bersama Super Junior. Sedangkan Kim Sa Eun yang termasuk artis pendatang baru kini sedang membintangi komedi situasi â??Boarding Houseâ? di MBC Every1 bersama Ken VIXX, Dohee Tiny-G, Dongjun ZE:A, dan Hyun Young Rainbow.

Sungmin bukan satu-satunya member Super Junior yang terang-terangan mengungkap kisah cintanya. Sebelumya, Shindong juga diketahui pernah berpacaran dengan seorang gadis yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Shindong juga pernah memamerkan foto mereka di beberapa acara televisi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak